Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Mojokerto

Senin, 14 Agustus 2017 - 13:27 WIB

Lounching Lira Mojokerto Bakal di Barengkan Dengan Semangat Kepahlawanan

SekilasMojokerto.com – Rapat kordinasi DPD LIRA Kabupaten Mojokerto, senin ( 14/8) berlangsung dikantor Lira , jalan raya Tanjangrono Kecamatan Ngoro, rapat kali ini digelar guna persiapan louncing Lira DPD Kabupaten Mojokerto mendatang, persiapan ini di barengi dengan pembentukan pengurus Kecamatan yakni Dewan pimpinan Kecamatan ( DPK ), ditargetkan akhir agustus pengurus DPK akan rampung.

Bupati LIRA Ir Suhatmoko menjelaskan, dia berpesan LIRA dimojokerto harus bekerja untuk masyarakat secara profesional, dalam forum ini, kita bahas program kerja ke depan, dengan skala preoritas,” selain itu LIRA Mojokerto harus punya usaha sendiri untuk menghidupkan organisasi, ” insyaalloh modal saya siapkan,” janjinya.

Sementara Sekretaris Sujatmiko menambahkan, dengan kantor yang baru ini, bagaimana bisa berfungsi sebagai kantor untuk centralnya pengurus maupun anggota LIRA Mojokerto, kantor ini benar benar harus dibuat aktifitas Lira Mojokerto, ” biar sering ketemu antar pengurus DPK, bisa juga kita buat arisan,” katanya.

Soal disinggung tentang pengurus yang lama, lanjut jatmiko, sebetulnya dengan eks pengurus , kita tak pernah ada persoalan dalam rapat malam ini ( 14/8) mereka juga semua kita undang, Lira Mojokerto ingin tetap kompak antar teman, jadi ketika mereka sudah kita undang tetapi untuk pertemuan kali ini tidak datang ya sudah haknya mereka,” tandasnya.

Yang penting kita menata program kedepan dengan skala preoritas, sesuai yang dicanankan Bupati Lira Mojokerto bahwa deklarasi bakal digelar bulan oktober mendatang, dibarengi dengan momentum sumpah pemuda” pungkasnya.(bowo)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Bertemakan Tangguh, Bangkit, dan Sejahtera di Hari Jadi ke-103 Kota Mojokerto

Mojokerto

Tekan Kecelakaan, Polres Mojokerto Edukasi Sopir Tentang Etika Berlalulintas

Mojokerto

Tuntutan Warga Desa Sadartengah Kepada BBWS terkait normalisasi kali Brantas

Mojokerto

Diam – diam Polres Mojokerto Serbu Kodim 0815 Mojokerto

Mojokerto

Komisi II Tukar Informasi ke Pontianak, Persiapan Pembuatan Raperda inisiatif Drainase Perkotaan.

Mojokerto

25 DPRD Kota Mojokerto Bakal Gelar Reses Dibulan Desember.

Mojokerto

Kirab Agung Bumi Nuswantara 2018, Angkat Tema Digdaya Maha Patih Gajah Mada

Mojokerto

Babinsa Koramil 0815/15 Jatirejo Pantau Langsung Lomba Balap Traktor