Pergantian Pejabat Baru Kabagops di Mapolresta Mojokerto. | | SEKILAS MEDIA

Pergantian Pejabat Baru Kabagops di Mapolresta Mojokerto.

SekilasMojokerto.Com– Pergantian pejabat baru di lingkungan Polresta Mojokerto kembali terjadi. Kali ini giliran pergantian Kepala Bagian Operasi (Kabagops).

Kursi Kabagops yang sebelumnya diduduki Kompol David Subagio, kini digantikan oleh Kompol I Ketut Mudita. Serah terima jabatan pun digelar di Mapolresta Mojokerto, Jumat (29/9/2017).

Kapolresta Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di tubuh Polri. Mutasi itu untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam melaksanakan misi mencapai visi “Promoter” (profesional, modern dan terpercaya).

Pada kesempatan itu Puji menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kabagops yang lama. Dia mendoakan agar Kompol David lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru.

“Harapan saya berbekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” kata Puji kepada Kabagops yang baru.

Puji juga meminta kepada Kompol Mudita untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru, yakni wilayah hukum Polresta Mojokerto.

“Ciptakan terobosan-terobosan kreatif, inovatif dalam pelaksanaan tugas yang ada pada Bagian Operasi Polres Mojokerto Kota,” tandasnya. (Wo)

LIHAT JUGA :   Koramil 0815/03 Sooko Lakukan Pendampingan Panen Padi Poktan Tani Mulyo

Tinggalkan Balasan

SEKILAS MEDIA