HOME // Mojokerto

Kodim 0815 Mojokerto Beri Kado Istimewa Kepada Janda PKRI, di HUT TNI ke 72

 
    Kamis7 Oktober 2017

Ft.Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji menyerahkan hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni

SekilasMojokerto.Com– Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji menyerahkan hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Ibu Warsih, Janda Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI), di Dusun Sidokerto Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto pada Selasa (03/10/2017) pekan lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 100 orang antara lain Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Camat Drs. Budiono, MM., Danramil 0815/08 Kapten Inf Khoiri, Kapolsek AKP Supriadi, SH., Pasi Ter Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono, Pasi Log Kodim 0815 Kapten Arh Aries Tiyono.

Tampak pula, Perwakilan PT. Arwana Plant V Kutorejo Mojokerto, David. S.IP dan Diana, SE., Kepala UPT Puskesmas Dawarblandong Ninik Munawati, SST., Kades Pulorejo Kasmuri beserta Perangkat Desa, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 09 Koramil Dawarblandong dan warga sekitar.

Camat Dawarblandong, Drs. Budiono, MM, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dandim 0815, Kasdim 0815, PT. Arwana dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan renovasi RTLH rumah Ibu Warsih, Janda PKRI sehingga sekarang kondisinya sudah layak huni. Camat berharap, semoga program ini tidak terhenti sampai di sini karena di wilayah Dawarblandong masih banyak RTLH yang butuh renovasi.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maafnya karena acara penyerahan hasil renovasi RTLH tidak tepat waktu karena padatnya kegiatan dan ini merupakan dinamika di lapangan. Terima kasih disampaikan pula kepada PT. Arwana dan pihak lainnya yang telah bekerjasama dengan Kodim 0815 Mojokerto dalam pelaksanaan renovasi RTLH. “Ini merupakan momen penting dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-72 TNI Tahun 2017”, terang Dandim.

Baca Juga :   Ingin Diangkat Jadi PNS, 356 Perangkat Desa Berangkat Demo Ke Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815 menyerahkan bingkisan dari Pangdam V/Brawijaya kepada Ibu Warsih, Janda PKRI, serta bantuan secara pribadi dari Dandim. (Wo)

Telah dibaca : 34 kali.