Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Mojokerto

Minggu, 8 Oktober 2017 - 12:35 WIB

Serap Aspirasi Partai PKB Tahab II di Gelar Di Trawas.

Ft.  Saat reses digelar dikediaman Hj Erma Muarofah SE.

SekilasMojokerto.Com– Serap aspirasi atau yang di kenal dengan  Reses digelar di kediaman Politisi PKB  Hj Erma Mu’arofah SE di Dusun Jaten Desa Selotapak Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Minggu ( 8/10), Reses kali ini merupakan tahapan yang ke II ditahun 2017.

Kesempatan bertemu konstituen bersama pengurus PAC kali ini diprogramkan melalui Reses, hadir dalam acara tersebut lebih dari 100 orang, berbagai lintas sektor baik dari partai maupun ormas juga nampak hadir pagi itu.

Politisi dari PKB ini menyampaikan, saat acara berlangsung juga memberikan kesempatan kepada konstituen untuk bertanya dan memberi masukan aspirasi terhadap kinerja anggota Dewan yang kala itu menjadi calon idamannya,” urainya.

Sosok Anggota DPRD yang saat Ini telah menjabat Ketua Komisi IV , dalam sambutannya menyampaikan kepada semua konstituen didalam melakukan kegiatan apapun khususnya dalam hal pemberdayaan masyarakat harus bersinergi dengan pemerintah daerah, dewan tinggal mengawal apa yang dikehendaki masyarakat, ” jelasnya.

Sementata dalam kontek tanya jawab, ada pertanyaan dari konstituen soal bantuan musholla dan masjid, banyak takmir sudah mengajukan bantuan melalui kesra namun hingga saat ini belum terealisasi, bahkan ada proposal yang sudah masuk dari tahun 2016, hingga saat ini pun bantuan belum terwujud,” ungkap salah satu konstituen dalam forum tersebut.

Sementara semua masukan daru konstituen ditanggapi langsung oleh praktisi PKB Erma Muarofah, dia janji akan segera kordinasi dengan liding sektornya dalam hal ini bagian Kesra,” tandasnya.( wo).

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Kodim 0815 Mojokerto Beri Kado Istimewa Kepada Janda PKRI, di HUT TNI ke 72

Mojokerto

Wali Kota Menjadi Inspektur Upacara di Hari Santri 2017.

Mojokerto

Tabung Gas LPG 3 Kiloan, Mulai Langka Dimojokerto.

Mojokerto

Peringatan HUT LVRI ke-63, Momentum menghargai Perjuangan

Mojokerto

Siswahyu Kurniawan & Dr KH Abdul Rokhim: Selamat Mayor Kiptono Pimpin FPPI Mojokerto, Bela Negara

Mojokerto

Pantau Arus Mudik Jelang Lebaran 2023, Bupati Ikfina dampingi Wagub Jatim Tinjau Pos Pamyan

Mojokerto

DPRD Kota Mojokerto Bentuk Pansus untuk Kawal Dana Bansos Covid-19

Investigasi

Puluhan Warga Tutup Akses Jalan Galian C di Desa Kepuh Pandak