Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Mojokerto

Minggu, 8 Oktober 2017 - 00:20 WIB

Tabrak Tronton, Muat tepung tewas diatas Motor Seketika

Ft. Muat tepung tewas diatas Motor Seketika

SekilasMojokerto.Com- Kurang hati hati dan waspada saat mengendarai motor roda tiga dengan muatan tepung, seorang pengendara tewas diatas kendaraannya, Sabtu (7/10) Dia adalah Sumadi (47) asal Dusun Jlaprang, Desa Kedunglumlang, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kecelakaan maut yang menewaskan Sumadi terjadi di jalan Raya Bangsal, Mojokerto, bermula saat motor Viar S-8159-X bermuatan tepung yang dikendarai korban menabrak body truk tronton yang berhenti . Korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RS Sido Waras dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Soekandar Mojosari guna mendapatkan visum.

Sejumlah saksi menyebutkan, sebelum kejadian sekitar pukul 8.15 WIB, terlihat motor Honda Mega Pro S-4854-XO yang dikendarai Ainun Yakin (27) asal Desa/Kecamatan Tembelang.

Ainun saat itu berboncengan dengan Yoka (25) asal Desa Kedungmlati, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, yang hendak berangkat kerja melintas di jalan Raya Desa Bangsal melaju dari arah barat (Mojokerto-Mojosari), tiba-tiba motor yang dikendarainya berhenti ditengah jalan lantaran mesinnya mati.

Diluar dugaan, dibelakangnya melaju sebuah truk tronton L-9490-UV yang dikemudikan Yasmijan (41) asal Dusun/Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Ketika melihat ada kendaraan berhenti di tengah jalan secara tiba-tiba, sopir truk berusaha mengerem dan berhenti memberi kesempatan kepada pengendara motor agar menghindari tabrakan. Namun, naas apa yang dialami korban Sumadi.

Diduga kurang waspada ketika truk tronton berhenti di depannya dan tidak sempat menghentikan laju motor Viar S-8159-X yang dikendarainya. Kontan saja, motor dan tubuhnya menabrak body truk tronton dari belakang hingga korban tewas seketika dilokasi kejadian. Korban sendiri rencananya mengirim tepung ke Mojosari, namun gagal setelah korban tewas akibat kecelakaan..

Dengan dibantu warga, petugas kemudian mengevakuasi tubuh korban dibawa ke kamar jenasah RS Sido Waras Kecamatan Bangsal. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto.

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda. Edy Widoyono membenarkan adanya kecelakaan yang korbannya tewas.

 “Guna penyidikan lebih lanjut, pihaknya mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti. Sementara itu, pengendara motor Honda Mega Pro berikut motornya juga diamankan karena dianggap sebagai penyebab terjadinya kecelakaan tersebut,” tandasnya. (Wo)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Babinsa Pos Mojoanyar Hadiri Pelaksanaan PAW Kepala Desa

Mojokerto

Danpuspomad Kunjungi Pendopo Agung Trowulan disambut Danrem 082/CPYJ dan Forkopimda Mojokerto

Daerah

Serahkan Kepesertaan Kartu Jamsostek Bagi Penyelenggara Pemilu 2024, Sekdakot Mojokerto : Petugas Pemilu Harus Terlindungi

Mojokerto

Polres Mojokerto Berikan Layanan Balik Mudik Gratis ke Jakarta

Mojokerto

Kapolres dan Bupati MoU Kawal Dana Desa.

Mojokerto

Peninjauan Lapangan Rute Evaluasi Persiapan Adipura Tahun 2017

Mojokerto

Pesan Dandim 0815 Pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Mojokerto

3 pengedar pil Koplo Asal Kota Mojokerto, Diringkus Polisi.