Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Mojokerto

Senin, 23 Oktober 2017 - 17:48 WIB

Pasar Legi Mojosari Ludes Terbakar

Ft. Situasi pasar legi saat terbakar

SekilasMojokerto.Com- Kebakaran yang terjadi di pasar legi mojosari mojokerto jawa timur,  menghanguskan 6 kios pedagang sempat membuat kepanikan sejumlah pedagang yang ada. kebakaran terjadi pada senin 23/10/2017 pada pukul 13.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, api pertama kali muncul di bagian atas kios.para pedagang yang mengetahui berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun malah api mejadi besar, lantaran api menjadi besar maka banyak yang berdatangan termasuk warga sekitar. sempat terjadi kesulitan dalam memadamkan api karena letak kios yang terbakar saling berhimpitan.

”  kemungkinan kebakaran tersebut akibat dari konsleting listrik karena awalnya di bagian kios atas yang terbakar” ungkap Iwan salah satu pedagang pasar legi.

berbeda dengan kata wayan bahwa api berasal dari kios kosong yang kemudian menjalar ke kios lainya yang letaknya bersebelahan, menurutnya api cepat menjalar karena kios banyak di buat dari bahan kayu.  selain itu juga yayan mejelaskan kios yang terbakar adalah kios jamu, kios gudang saos, serta kios peralatan dapur.

sementara itu api yang terus membesar membuat pedagang menghubungi pemadam kebakaran (PMK), sedikitnya dua mobil PMK yang telah di terjunkan guna mengatasi kebakaran yang ada, setidaknya butuh kurang lebih 30 menit PMK dapat memadamkan api dan api baru bisa di padamkan pukul 14.30 wib.

beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut sejumlah anggota polsek mojosari juga datang , setelah api dapat di padamkan. (Wo)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

PEC Kertosono Mencetak Generasi Berprestasi.

Mojokerto

Satgas TMMD 116 Mojokerto Tuntaskan Jaling Hingga JUT

Daerah

PL 10 Nop 1945 Resmi Melaporkan PT JMI.

Mojokerto

Upaya Pengentasan Stunting, Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Bagi KRS

Mojokerto

Geger…Bunga Bangkai Ditemukan Dilahan Kosong Warga Kutorejo.

Mojokerto

Malam Tahun Baru, Kapolres Mojokerto Himbau Tak Ada car free night

Mojokerto

Edarkan Double L , Warga ngoro dibekuk Polisi

Mojokerto

Isuzu Traga Kuasai Market Share di Mojokerto