Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Mojokerto

Senin, 23 Oktober 2017 - 17:48 WIB

Pasar Legi Mojosari Ludes Terbakar

Ft. Situasi pasar legi saat terbakar

SekilasMojokerto.Com- Kebakaran yang terjadi di pasar legi mojosari mojokerto jawa timur,  menghanguskan 6 kios pedagang sempat membuat kepanikan sejumlah pedagang yang ada. kebakaran terjadi pada senin 23/10/2017 pada pukul 13.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, api pertama kali muncul di bagian atas kios.para pedagang yang mengetahui berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun malah api mejadi besar, lantaran api menjadi besar maka banyak yang berdatangan termasuk warga sekitar. sempat terjadi kesulitan dalam memadamkan api karena letak kios yang terbakar saling berhimpitan.

”  kemungkinan kebakaran tersebut akibat dari konsleting listrik karena awalnya di bagian kios atas yang terbakar” ungkap Iwan salah satu pedagang pasar legi.

berbeda dengan kata wayan bahwa api berasal dari kios kosong yang kemudian menjalar ke kios lainya yang letaknya bersebelahan, menurutnya api cepat menjalar karena kios banyak di buat dari bahan kayu.  selain itu juga yayan mejelaskan kios yang terbakar adalah kios jamu, kios gudang saos, serta kios peralatan dapur.

sementara itu api yang terus membesar membuat pedagang menghubungi pemadam kebakaran (PMK), sedikitnya dua mobil PMK yang telah di terjunkan guna mengatasi kebakaran yang ada, setidaknya butuh kurang lebih 30 menit PMK dapat memadamkan api dan api baru bisa di padamkan pukul 14.30 wib.

beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut sejumlah anggota polsek mojosari juga datang , setelah api dapat di padamkan. (Wo)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan, Polisi Perketat Pengawasan di Dua Jalur Ini

Mojokerto

Peninjauan Lapangan Rute Evaluasi Persiapan Adipura Tahun 2017

Mojokerto

Babinsa Koramil 08/Dawarblandong Bantu Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

Mojokerto

PCNU Kabupaten Mojokerto Apresiasi Kinerja Polri Tingkatkan Kepercayaan Publik

Mojokerto

Danrem 082/CPYJ Pimpin Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022

Mojokerto

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53, Tumbuhkan Semangat Pelayanan Kesehatan Terbaik

Mojokerto

Aksi Sigap Personel Polsek Prajuritkulon Polresta Mojokerto Dorong Mobil Mogok Pemudik

Mojokerto

Terkait JPS, Ning Ita Pastikan Distribusi Aman Jelang Lebaran