Pabrik Minyak Goreng Ludes Terbakar | | SEKILAS MEDIA

Pabrik Minyak Goreng Ludes Terbakar

Ft. Peristiwa kebakaran.

SekilasMojokerto.Com– Amukan si jago merah kembali terjadi di Kabupaten Mojokerto. Kali ini terjadi di pabrik pengolahan bahan minyak goreng atau kopra dan produsen Mebel milik PT Mandalindo Tata Perkasa, Minggu (29/10).

Perusahaan yang berdiri di Jalan Raya Perning, KM 22, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, habis tak tersisa, setelah api melalap dua bangunan pabrik tersebut.

Terlihat gumpalan asap tebal hitam mengepul dari atas bangunan bagian belakang pabrik. Terlihat jelas kobaran api menghanguskan dengan cepat pada seluruh bangunan. Hanya dalam waktu setengah jam, api sudah meludeskan dua bangunan pabrik.

Beruntung saja tidak ada korban jiwa, kobaran api yang semakin besar membuat ratusan karyawan yang hendak masuk ke pabrik pun akhirnya panik usai mengetahui pabrik tersebut terbakar. Mereka langsung berlarian menyelamatkan diri keluar dari dalam pabrik.

Menurut keterangan salah satu karyawan pabrik Budi ( 35) dirinya mengakui tak mengetahui secara pasti bagaimana kebakaran itu terjadi. “Saat mau masuk kerja terlihat bangunan itu sudah ludes terbakar. Jadi langsung lari,” ungkapnya, Minggu (29/10)

Untuk memadamkan amukan sijago merah, dua mobil pemadam kebakaran (PMK) milik Pemkot Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto dikerahkanbke lokasi kebakaran, personil PMK pun langsung berusaha untuk memadamkan sumber api dilokasi tersebut.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, namun PMK masih terus berupaya untuk menjinakkan kobaran api di perusahaan yang bergerak di bidang dua usaha yakni pembuatan mebel dan pengolahan kopra atau bahan pembuatan minyak goreng. (Wo)

LIHAT JUGA :   Menduga Selingkuh, Bapak Grebeg Anaknya Sendiri.

Tinggalkan Balasan

SEKILAS MEDIA