Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Mojokerto

Minggu, 26 November 2017 - 09:19 WIB

SW Nugroho, Anggota DPRD Provinsi Jatim Bertemu Konstituen Kec. Bangsal.

Ft. Saat reses berlangsung

Sekilasmojokerto.com– Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari fraksi PDIP SW Nugraha pada Senin ( 26/12/2017) bertemu dengan konstituen guna melakukan gelar serap aspirasi atau disebut Reses tepatnya di Dusun Gusten Desa Ngastemi Kabupaten Mojokerto, reses digelar dalam satu hari sekaligus dua tempat sebelumnya digelar diwilayah Kecamatan Pungging dilanjutkan secara estafet langsung di wilayah Kecamatan Bangsal.

Dalam pertemuan serap aspirasi kali ini selain dihadiri ratusan konstituan SW Nugraha juga didampingi pengurus DPC Kabupaten Mojokerto, Ismail pribadi, Joko sembodo, bersama ketua PAC Kecamatan Bangsal Jumain.

Dijelaskan kembali dalam pilihan Gubernur ( pilgub) mendatang PDIP bakal mengusung Saifulloh yusuf yang akrab dipanggil gus Ipul gandeng bareng dengan Anas Bupati Banyuwangi.

SW Nugroho dalam kesempatan tersebut menyapa kepada para konstituen yang hadir, agar menyampaikan semua uneg- uneg untuk disampaikan dalam acara tersebut, Nugraha juga menyampaikan berbagai program dari propinsi yang bisa di akses untuk masyarakat.

Melalui juru bicaranya Harli, disampaikan bahwa banyak program tentang pemberdayaan, seperti yang sudah terjadi bantuan yang sering dilakukan untuk membantu sarana dan prasarana para petani.

,” harapannya ke depan semua bantuan yang akan dialokasikan ke masyarakat bisa terserap sesuai dengan sasarannya,”pungkasnya.( wo)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Sigap Corona, Srikandi Polres Mojokerto Berikan Edukasi dengan Memakai Helm Covid-19

Mojokerto

Pemkab Mojokerto Sukses Pertahankan Opini WTP 9 Kali Berturut-turut

Mojokerto

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto HUT SATPOL PP KE-73, BUPATI IKFINA : LAKSANAKAN TUGAS DENGAN IKHLAS, PROFESIONAL DAN HUMANIS Informasi

Mojokerto

Dandim 0815 Ngonthel Bareng Bersama Forkompimda Jelajah Bumi Majapahit

Mojokerto

Kenduri Maulud Nabi, Serbu 5000 Layah dan Tumpeng Onde-Onde

Mojokerto

Babinsa Koramil 0815/14 Dlanggu Masuk Sekolah Beri Edukasi Pengenalan Pancasila

Mojokerto

Babinsa Koramil 0815/13 Kutorejo Ikuti Kegiatan Rutin Donor Darah

Mojokerto

Minilok Lintas Sektor Danramil Dawarblandong Sampaikan Penanganan Stunting Secara Serius