Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Mojokerto

Selasa, 28 November 2017 - 08:54 WIB

Serap Aspirasi di Gelar di Dua Tempat Oleh DPRD Prov Jatim, SW Nugroho

Ft. Saat kegiatan reses berlangsung.

Sekilasmojokerto. Penyerapan aspirasi masyarakat atau disebut Reses  kembali digelar, Selasa ( 28/11/2017) oleh anggota DPRD Provinsi Jawa timur daerah pilihan ( Dapil ) VIII,  SW Nugroho dari partai PDIP.

Kegiatan reses merupakan kegiatan wajib anggota DPRD bertemu dengan konstituen dalam setahun sejumlah tiga kali harus dilakukan untuk menemui konstituan guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Reses kali ini dalam sehari,  SW Nugroho bertemu dengan konstituen sekaligus langsung dua tempat yang berbeda, sejak pukul 09.00 hingga pukul 13.00 bertempat di pendopo joglo Dusun Kembang Sore Desa petak Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, selanjutnya pukul 14.00 hingga pukul 16.00, reses dilaksanakan di gedung Graha moyo truno Dusun Tlasih Desa Tawar Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan reses kali ini SW Nugroho tidak sendiri, namun didampingi dari beberapa pengurus dari PAC maupun DPC Kabupaten Mojokerto, nampak hadir Joko Sambodo, Sutiani, Ninik, Dian Sugeng dan Ana setyaning.

SW Nugroho dalam acara Reses tersebut menyampaikan, berbagai program Daerah pemerintah propinsi akan disampaikan baik tentang pembangunan insfrastruktur maupun ekonomi, dan kami butuh menyerap usulan atau aspirasi dari Masyarakat, ” ujarnya.

Sementara pengurus DPC PDIP Kabupaten Mojokerto membidangi pemberdayaan pertanian Joko Sambodo juga berpesan kepada semua jajaran pengurus partai PDIP baik pengurus Desa maupun pengurus kecamatan tetap menjunjung tinggi nilai kesatuan dan persatuan, serta mengedepankan gotong- royong,” jelasnya.

Ditambahkan Joko, sebab Pembangunan insfrastruktur akan bisa berhasil apabila ada serangkaian mata rantai untuk bisa bekerja sama antar lembaga mulai dari DPR pusat sampai DPRD kab/ kota,” pungkasnya.( wo)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

DPRD Kota Mojokerto Bakal Usulkan Raperda Tentang Pengelolahan Perpustakaan.

Mojokerto

Bupati Ikfina Serahkan Buku Tabungan Tahap II DAK Penugasan Bidang Pertanahan

Mojokerto

Curah Hujan Cukup Tinggi, Polres Mojokerto Bantu Amankan Pemotongan Pohon

Mojokerto

Polemik pedagang benteng tolak relokasi pasar.

Mojokerto

Komisi DPR III RI Bimantoro Wiyono Apresiasi Terobosan Pelayanan Polres Mojokerto Kota

Daerah

Bupati Ikhfina,Hadiri Jambore Koperasi Siswa Dan Ikuti Senam Bersama

Mojokerto

Kenduri Maulud Nabi, Serbu 5000 Layah dan Tumpeng Onde-Onde

Daerah

Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Gelar Serap Aspirasi Masyarakat