Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Uncategorized

Kamis, 28 Desember 2017 - 03:18 WIB

Debt Colector Keok, Di Ringkus Polisi

Jombang ( Sekilasmedia.com)
Polsek Kesamben Jombang patut diajungi jempol dan mantap, pasalnya mereka berani mengungkap Kasus laporan dari warga terkait motornya dirampas debt collector di jalan karena ada tunggakan.

Dari keterangan Kapolsek Kesamben Jombang, AKP M. Amin mengatakan bahwa perampasan motor jenis Yamaha Vixion yang saat itu dikendarai oleh korban dan diberhentikan oleh tersangka di Desa Carangrejo Kesamben.

“Awal mula korban bernama, Diantono (50) mengendarai motor yamaha vixion nopol S-5621-ZH, diberhentikan yang mengaku dari KSP karena motor yang dikendarai telat bayar cicilan bulanan,” jelasnya, Rabu (27/12).

Lanjut AKP M. Amin dari keterangan korban, tersangka memberhentikannya di pertigaan MTsN Carangrejo dan yang bernama M. Suhandak minta dibonceng korban tapi menolak untuk musyawarah di kantor KSP.

“Tersangka bernama, M Suhandak bersama temannya M. Ubaidilah di depan MTsN Carangrejo, kesamben karena berbeda tujuan pada saat berhenti ketika korban turun dari kendaraan tersebut, didorong tersangka bersama temannya dibawa kabur kekantor KSP, karena kunci kontak masih dibawa korban akhirnya korban melaporkan kejadian ke Mapolsek Kesamben,” terang Kapolsek Kesamben.

Masih keterangan AKP M. Amin sebagai penegak hukum akan selalu profesional dalam penanganan pelaporan warga.

“Kita sebagai penegak hukum harus lebih bijak selalu merespon laporan warga dari kasus kecil maupun besar kita harus profesional, perlu di ingat Debt collector tidak dibenarkan merampas motor dijalan, sebab tindakan tersebut jelas melanggar hukum dan apabila ada yang melanggar hukum ya sebagai petugas harus berani menindak pelanggar hukum,” ungkapnya.

Saat ini kasus dan barang bukti motor Vixion sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jombang, kemungkinan dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan sebagai pemberatan. (Wo/nang)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Roti Bakar 543 Kini Buka cabang ke 23 di Mojokerto,

Uncategorized

Apel Seribu Pendekar Silat – Buka Kejurda Silat Antar Pelajar, Dandim 0815/Mojokerto : Bela Diri Adalah Bela Bangsa

TENTARAKU

Gubuk Kecil Sekarang Berubah Bagus di Rumah Bu Latima

Daerah

1051 Pendonor Darah, Turut Semarakkan Ultah ke- 51 PT. Tjiwi Kimia

Uncategorized

Kegiatan MajaFest Disbudporapar Kembali Disoal LSM

TENTARAKU

Kepedulian TNI Terhadap Bidang Pemberdayaan Masyarakat

TENTARAKU

Babinsa Sertu Agus Riadi,Hadiri Kegiatan Malam Tasyakuran HUT RI Ke-77 Di Wilayah Binaan

Uncategorized

Bupati Gresik Luncurkan Go Tani, Sebuah Aplikasi Transaksi BBM Berbasis Online Untuk Nelayan Gresik