Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Pariwara

Minggu, 31 Desember 2017 - 23:56 WIB

Lomba Mancing Bareng Kapolres Jombang, di Ikuti 7000 Peserta

Jombang( Sekilasmedia. Com)  – Berbagai kegiatan dalam menyambut datangnya pergantian tahun, Kapolres Jombang menggelar lomba mancing yang berada di dua desa. Kegiatan tersebut berlangsung di sungai depan Balai Desa Sidokaton dan Balai Desa Katemas ,Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

Gelar Lomba mancing untuk memeprebutkan Piala Kapolres Dan 8 sepeda gunung serta Puluhan doorprize ,dimulai pukul 21.00 Wib dan dibuka langsung oleh Wakapolres Jombang Kompol Ediht Yuswo Widodo dengan ditandai pelemparan ikan lele dan patin seberat 10 Kg dan dimeriahkan oleh 7000 peserta dari seluruh wilayah sekabupaten Jombang.Minggu,(31/12).

Wakapolres Jombang Kompol Edith Yuswo Widodo mengatakan, berbagai macam kegiatan dilakukan dalam merayakan tahun baru 2018 ,dan salah satunya kegiatan positif yang terselenggara atas kerja sama Pemerintah Desa Sidokaon, Desa Katemas dan tentunya Kepolisian Republik Indonesia Yang Diwakili oleh Polres Jombang.

“malam hari ini cukup meriah, cukup positif dan dapat mengurai kemacetan di pusat Kota Jombang, semoga tahun depan bisa kita selenggarakan lagi,  lebih meriah,  ikannya lebih banyak ,hadiahnya juga semakin banyak lagi, dan selamat kepada mas Wahyu dari kecamatan Ploso yang berhasil menaikan ikan ber doorprize Sepeda Gunung”Ujar Wakapolres Jombang Kompol Edith Yuswo Widodo.

Sementara itu, Wahyu (28) salah satu Angler Mania asal Desa Ploso, Kecamatan Ploso merasa senang dan berterima kasih Kepada Kapolres Jombang dan semua pihak yang telah menggelar Acara mancing menyambut tahun baru 2018.

” Alhamdulilah, senang mas,  matursuwun bapak Kapolres Jombang, kepala desa Sidokaton yang telah meyelenggarakan acara ini, tahun baru timbang ngebut terus benjut, mancing lak mantab”Ujar wahyu sambil menunjukan ikan dan sepeda Gunung yang diraihnya kepada Media.

Panitia , lomba mancing Piala Kapolres ,yang sekaligus Kepala Desa Sidokaton ,Supandi Mengatakan, dalam lomba kali ini total seluruh ikan yang ditebar sebanyak 1 ton dan menggunakan sistem Pita yang bertuliskan nomor atau angka  yang dikaitkan pada ekor ikan sesuai dengan hadiah yang disiapkan oleh panitia.” untuk no undian kita kaitkan pita pada ekor ikan sesuai denga no hadiah yang disediakan dan pemancing hanya boleh menggunakan satu kail saja,  dan pemenang yang sah saat kail menancap pada mulut ikan” Terang Supandi.

Nampak.dalam perlombaan mancing yakni Camat Kudu Kabupaten Jombang Sholahudin, Kapolsek Wakapolsek Iptu Ahmad, Danramil Kudu Kapten CHB Samsul. Dengan dibantu keamanan dari LINMAS Sesa Sidokaton. yang menjadikan suadana aman, tertup dan kondusif. (nanang)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Bupati Surya BSc Tinjau Pelaksanaan ANBK

Pariwara

SMPN 1 Jombang Terima Penghargaan Juara 1 Guru Prestasi (Best Practice) Tahun 2022

Pariwara

SD Negeri Model Banyuwangi Berbagi 3 Ekor Sapi Dan 8 Ekor Kambing Di Hari Raya Idul Adha 1439.

Pariwara

POLSEK LAWANG GELAR TASYAKURAN DALAM MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA KE 72

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Mojokerto

Pariwara

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Mengucapkan “Marhaban yaa Ramadhan ” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

Pariwara

Keluarga Besar SMPN 1 Prambon Mengucapkan Selamat & Sukses PPDB 2023/2024

Pariwara

Kepala Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H