Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 2 Januari 2018 - 23:58 WIB

PROGAM CETAK 50 RIBU E-KTP DISPENDUK CAPIL KABUPATEN MALANG PENUHI TARGET

MALANG ( sekilasmedia.com )– Program pelayanan penerbitan E-KTP yang berjumlah 50 ribu dan harus terselesaikan dalam kurun waktu 7 hari ini dapat dikerjakan dan diselesaikan dengan baik oleh Dinas Kependukan dan Catatan Sipil Kabupaten Malang.

Blangko yang ditargetkan dari Dirjen Kependudukan Prof.Zudan kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Malang ini harus terselesaikan selama kurun waktu 7 hari masa kerja, terhitung mulai tanggal 23/12/2017 hingga 31/12/2017.

Saat ditemui dikantornya Selasa 02/01/2018 Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Malang Purnadi tidak ada di kantor dikarenakan ada tugas kedinasan dan pada akhirnya Tim awak media ditemui oleh Kabid Pendaftaran Penduduk Hendro wahono, dalam kesempatannya

Hendro juga menjelaskan,” Memang benar Dinas Kependudukan dan Catatan sipil Kabupaten Malang mendapatkan jatah 50 ribu blangko e-KTP dari Dirjen kependudukan yang harus terselesaikan dalam kurun waktu 7 hari, dan kami bersyukur seluruh blangko sudah tercetak dalam waktu 7 hari dengan catatan sudah Print Ready Record (PRR), semua ini juga tidak luput berkat kerja keras dari seluruh pegawai yang tidak kenal lelah dalam melaksanakan tugas yang dipercaya oleh Dirjen Kependudukan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Malang dalam melayani masyarakat,” terangnya.

Kabid Pendaftaran Penduduk Hendro Wahono juga menuturkan,” Hanya Kabupaten Malang satu – satunya di Jawa Timur yang mendapat jatah blangko sebanyak itu, sehingga kami bangga dapat menyelesaikan sesuai target dalam pelayanan kepada masyarakat luas khususnya Kabupaten Malang,” sahutnya.

Slamet warga Kecamatan Lawang juga mengaku,” saya senang sekali walaupun harus menunggu antrean yang panjang namun pelayanan e-KTP berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti proses e-KTP, saya berharap semoga kedepannya pelayanan seperti ini dapat diteruskan dan ditingkatkan kembali,” ungkapnya. (SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peningkatan Kapasitas SDM, Kepala Desa Harus Punya Keterampilan dan Inovasi

Daerah

Pemkab Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019

Daerah

Danposramil Mojoanyar Hadiri Ruwah Desa Jumeneng

Daerah

Kejari Batu Bersinergi Membangun Negeri Bersama PWI

Daerah

Tak Hanya Hadiri Launching, Anggota Dewan Termuda Syahrul Munir Siap Dampingi UMKM Desa Roomo Manyar

Daerah

“HPN Peduli Sesama” Kepada Kaum Duafa Di Wilayah Pronojiwo, Lumajang

Daerah

Bupati Ikfina Minta Junjung Transparansi Dan Akuntabilitas, Lantik Pimpinan Baznas Kabupaten Mojokerto

Daerah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polresta Mojokerto Gelar Vaksin Massal di Canggu