Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Senin, 15 Januari 2018 - 08:20 WIB

Akbar Abbas Geliatkan Sepakbola Trenggalek, BAKAL SERU JIKA KERJASAMA BHAYANGKARA FC

Reporter: Kurnia
Editor: Sis

TRENGGALEK (Sekilasmedia.com)
Akbar Abbas tokoh sepakbola Trenggalek yang pernah menjadi Ketua DPRD Trenggalek, lewat pintu PDIP, kini menggeliat untuk menggerakkan ‘kembali’ sepakbola Trenggalek yang sempat terkesan seperti ‘mati-suri’.

*BANGKIT DARI ‘MATI-SURI’*
 Disisi lain, Persiga Trenggalek akhir-akhir ini dan sejak lama, belum menunjukkan langkah signifikan.

Hal tersebut diungkapkan R.Tri Harsono pemerhati sepakbola. Menurut R.Tri Harsono, juga ada gerakan membanggakan yang dilakukan Akbar Akbas yang ditunggu-tunggu sebagai harapan baru, lahirnya klub baru Trenggalek Putra FC.

*TRENGGALEK PUTRA FC BERLAGA 2018*
Menurut R.Tri Harsono langkah Akbar Abbas ‘melahirkan’ Trenggalek Putra FC tampaknya akan terwujud tahun ini, mengingat sejumlah persyaratan telah dipenuhi, termasuk surat pengantar dari PSSI (ASKAB) Trenggalek.

“Memang dibutuhkan perjuangan, tapi tampaknya akan berhasil,” ungkap R.Tri Harsono.

*SIAPKAN SEMUA KELOMPOK UMUR*
Tahap selanjutnya, Trenggalek Putra FC menyiapkan pembentukan tim, sedapat mungkin untuk segala Kelompok Usia, termasuk U-13, U-15, U-17 hingga senior.

“Tahap pembentukan tim-tim Kelompok Umur tampaknya sedang diupayakan Akbar Abbas dengan Trenggalek Putra FC-nya,” ungkap R.Tri Harsono.

*SPARING DAN KERJASAMA BHAYANGKARA FC*
Kebetulan menurut R.Tri Harsono beberapa klub telah mendahului pembentukan tim junior anak-anak di Jawa Timur termasuk Bhayangkara FC junior anak-anak, sebagaimana yang dipantaunya.

“Tahun 2017 yang baru lalu Bhayangkara FC grup merajai Liga 1 nasional, juga untuk Bhayangkara FC U-15 dan U-13. Tentu bagus jika Trenggalek Putra FC bisa sparing ke Bhayangkara atau bahkan kerjasama,” ungkap R.Tri Harsono.

*BHAYANGKARA SIAP SPARING*
Dikonfirmasi terpisah, sekretaris manejemen Bhayangkara FC junior anak-anak, Ahmad Yari menyatakan pihaknya terbuka untuk sparing dengan Trenggalek Putra FC atau yang lainnya.

“Monggo barangkali berminat sparing ke tempat kami,” ungkap Ahmad Yari yang bertahun berjuang bersama Choiroel, Coach Adi Putra Setiawan dkk untuk membesarkan Bhayangkara FC junior anak-anak didukung manejer AKBP Eddwi Kurniyanto.

*SPARING VS ASAD DAN MULYAWAN MUNIAL*
Pada bagian lain Siswahyu media officer Bhayangkara FC junior anak-anak menambahkan, Bhayangkara FC junior anak-anak juga sedang menjajagi sparing dengan klub milik Mulyawan Munial Jakarta. Juga klub AS’AD 313 Purwakarta binaan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi (ketua Golkar Jawa Barat yang juga maju Cawagub Jabar berpasangan artis Dedy Mizwar, red.).

Selain juga rencana sparing dengan Arema, Persebaya, Persela dan lainnya. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Olahraga

FIO Unesa Lakukan Pendampingan Olahraga Sepak Takraw Kepada Anak Jalanan UPTD Kampung Anak Negeri Kota Surabaya.

Olahraga

32 Tim Futsal Santri Se Kabupaten Lumajang Ramaikan Perebutan Kapolres Cup

Olahraga

FIO-Unesa Bersama KONI Kabupaten Tulungagung Belerjasama Untuk Persiapan Porprov Jatim 2021

Olahraga

Kasad Wujudkan Mimpi Henz Songjanan Jadi Prajurit TNI AD

Olahraga

Fikri-Gagah-Tegar-Alex-Wildan Pesepakbola SMPN 2 Kota Mojokerto Lolos Ke Babak Provinsi Piala Menpora U12

Olahraga

Psmp Menjamu Blitar United Sepi Penonton

Olahraga

ANAK-ANAK SURABAYA BERKOSTUM MALANG

Olahraga

Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Mojokerto : Hari Kedua El Kisi Club Gulung PS RONAS 11- 0