Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Senin, 15 Januari 2018 - 10:09 WIB

LSM LIRA DAN BNN KOTA MALANG SIAP BEKERJASAMA DALAM PEMBERANTASAN NARKOBA

Malang sekilasmedia.com – Pada kesempatan senin 15/01/2018 kunjungan LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA)  beserta rombongan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) disambut hangat oleh AKBP. Ir. Bambang Sugiono, M.Si saat di Kantornya.

PRESIDEN LIRA Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si didampingi oleh GUBERNUR LIRA JATIM Irham Maulidy NR, S.sos, WAGUB LIRA Bambang Asraf, Ketua DPW PARSINDO JATIM Joddy P, SEKWIL PARSINDO DHEA, KOORDA LSM LIRA Mahendra, WALIKOTA LIRA MALANG Ady, BUPATI LIRA MALANG Sugeng Hermawan beserta rombongan anggota memperkenalkan kepengurusan baru LSM LIRA Malang Raya yang rencananya akan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang dalam memberantas dan memerangi Narkoba.

Kepala BNN Kota Malang AKBP. Bambang.S menyambut baik kunjungan LSM LIRA dan pihaknya akan siap melakukan kerjasama,  beliau juga mengatakan ” Saya senang sekali Presiden LIRA beserta rombongan berkenan datang ke Kantor BNN Kota Malang, dan kami berharap ada kerjasama yang bisa dijalin antara LSM LIRA dengan BNN dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Kota Malang khususnya, apalagi penyalahgunaan peredaran Narkoba di Kota Malang ini terus mengalami peningkatan, dengan modus dan cara yang selalu berubah ubah untuk mengelabui aparat, namun kami terus lakukan operasi khususnya di tempat hiburan malam dengan cara Sosialisasi dan melakukan tes urine agar dapat mengetahui positif atau tidaknya pengunjung pengguna barang haram tersebut, dengan demikian saya berharap kepedulian kerjasamanya dengan berbagai pihak salah satunya LSM LIRA dalam memberantas dan memerangi musuh terbesar Indonesia yaitu Narkoba, “ungkapnya.

Terakhir sesi pertemuan itu diakhiri dengan foto bersama dan Doa agar hasil pertemuan dan kedepannya dapat terjalin dengan sukses dan lancar dalam memberantas peredaran Narkoba di Indonesia khususnya Malang dan sekitarnya. (SO, FTI)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Rumah Sakit Umum Daerah Bangil Mengucapkan, Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1443 H

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Banyuwangi

Pariwara

Bupati Sidoarjo Sambangi Pelajar Krembung Yang Hampir Putus Sekolah

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Blitar

Pariwara

Segenap Keluarga Besar Desa Wangkal, Krembung, Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pariwara

Hebat….!! Selama Akbar Menjabat Kalapas Banyuwangi Kegiatan Donor Darah Ini Sudah Ketiga Kalinya

Pariwara

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto ” Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H”

Pariwara

Halal bi Halal Lembaga lnvestigasi Negara DPD Jateng