Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Selasa, 23 Januari 2018 - 11:36 WIB

Chiang Rai Thailand VS Bali United Liga 1, YABES TANURI CEO MOHON DOA RAKYAT INDONESIA

                                     Yabes Tanuri

Reporter: A.Dz.Yuda
Editor: Siswahyu

DENPASAR (Sekilasmedia.com) Klub sepakbola Bali United yang mewakili Liga 1 Gojek-Traveloka Indonesia dalam menuju perebutan Liga Champions Asia 2018 dengan target lolos ke Babak Utama, akan bertanding melawan klub Chiang Rai peringkat keempat Thai League 2017.

*TARGET MENANG WIDODO CAHYONO PUTRO*
Klub bermarkas di Stadion I Wayan Dipta Bali, yang berjuluk Serdadu Tridatu itu akan bertanding malam ini jam 19.00, dengan target menang dari Sang Pelatih, Widodo Cahyono Putro.

Yabes Tanuri CEO Bali United, yang saudara Peter Tanuri bos Corsa dan Achilles, kepada editor sekilasmedia.com menyampaikan agar Bali United mendapat dukungan doa dari seluruh rakyat Indonesia.

                            Ahmad Yari dan Siswahyu

*YABES TANURI MINTA DOA RAKYAT INDONESIA*
“Mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia,” kata Yabes Tanuri kepada sekilasmedia.com.

Hal tersebut mendapat sambutan banyak pihak, juga Siswahyu media officer Bhayangkara FC U-17 junior anak-anak.

*DUKUNGAN MEDIA OFFICER BHAYANGKARA FC U-17*
“Kami dukung Bali United melawan Chiang Rai United Thailand, dengan harapan meraih kemenangan dan masuk Babak Utama,” ungkap Siswahyu media officer Bhayangkara FC U-17 junior anak-anak yang juga penulis buku biografi Asmuni-Srimulat ini.

Siswahyu mengungkapkan juga telah meminta banyak pihak ikut mendoakan perjuangan Bali United yang mewakili Indonesia itu.

*DUKUNGAN BROMO FC DKK*
Ucapan dukungan yang sama juga disampaikan Ahmad Yari ‘owner’ Bromo FC dkk yang kini bersama Adi Putra Setiawan, Choiroel dan kawan-kawan, dipercaya membentuk tim Bhayangkara FC U-17, U-15 dan U-14.

“Kami dukung perjuangan Bali United, karena pesepakbola junior anak-anak kami pernah didatangi Coach Indra Sjafri ketika masih melatih Bali United. Sempat diajak main dibawah bendera Bali United,” ungkap Ahmad Yari.

*BALI UNITED PEDULI SEPAKBOLA DAN USIA MUDA*
Doa dari banyak pihak agar Bali United bisa menggapai prestasi setinggi mungkin di Liga Champions Asia 2018, tidak terlepas dari ‘tradisinya’ karena Bali United peduli sepakbola, juga sepakbola junior anak-anak seperti diungkapkan Ahmad Yari itu.

Hal tersebut dirasakan Bromo FC dkk saat Indra Sjafri masih jadi pelatih Bali United dan mendatangi markas Bromo FC dkk. Indra Sjafri kepada Ahmad Yari juga minta satu tim anak-anak terbaik Bromo FC dkk agar masuk Akademi Bali United, namun menurut Yari terkendala beaya karena kebanyakan anak didik Bromo FC dkk berasal dari keluarga yang menengah ke bawah. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Manajer Bhayangkara FC Liga 1 Kompak Dengan Junior, AKBP SUMARDJI-AKBP EDDWI SINERGI PEDULI

Olahraga

Piala Suratin U-15 Dan U-13 Akan Dimulai Di Mojokerto-Jombang-Surabaya, HARUSNYA PSSI DAERAH BISA RINGANKAN PESERTA DENGAN SPONSOR?

Olahraga

Ganjar Razuni Waketum Dan Velix Wanggai Sekjen PB PORSEROSI Menghadap Wapres JK Diantara Kunjungan Asian Games Di JSC Palembang Dan Indonesia Raih 24 Emas

Olahraga

Disaksikan Ratu Tisha Dan Fachry Husaini Bhayangkara FC U17 Nervous Nama Besar Timnas U 16 Yang Baru Saja Juara Di Jepang, R.TRI HARSONO: KALAH KARENA NERVOUS DAN KURANG KOORDINASI HINGGA SERING BUAT KEKELIRUAN SENDIRI

Olahraga

Al Muhajirin United Juara 3 Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 Wilayah Kodim 0815/Mojokerto

Olahraga

Penalti, Gagalkan Langkah Comando FC 082-0815 ke Final Turnamen Sikatan U-45

Olahraga

Eksekutor Penalti PSMP Mojokerto Segera Dipanggil Komdis PSSI

Olahraga

SSB Blue Eagle Juara Danone Sumbagut, SIAP RAMAIKAN AQUA DNC NASIONAL