Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Pariwara

Sabtu, 27 Januari 2018 - 18:58 WIB

Ormas SEMAR Gelar Diklat Leadership

                                    Ft. Saat diklat

mojokerto. SekilasmediaCom-LSM Semar mengadakan kegiatan gelar Pendidikan dan Latihan (DIKLAT) Leadersip atau kepemimpinan bagi Pengurus Cabangnya. Diklat tersebut digelar pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018, mulai jam 15.00 Wib sampai dengan jam 23.00 Wib. bertempat di Meeting Room UPT Dinas Pendidikan Kec. Jatirejo.

Hadir dalam diklat ini utusan dari Pengurus Cabang Semar Kab.Mojokerto, Kota Mojokerto, Jombang, Sidoarjo dan Pasuruan dengan jumlah peserta sebanyak 45 orang. Ada 4 materi diklat yang disampaikan, yaitu Leadership Behaivior dengan pemateri Drs. Kartiwi, Administrasi Organisasi oleh M.Untung, Kelembagaan oleh Bendhi, SH dan Undang-Undang tentang Bencana Alam  UU No. 24 Tahun 2007 oleh Zainul Arifin.

Menurut penjelasan Boini Sekretaris DPP Semar sebagai penyelenggara diklat. Bahwa diklat kepemimpinan ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan SDM para pengurus Semar. Dapat menjadi pemimpin yang baik dan benar serta profesional. Dapat menggerakkan organisasi dengan baik , kontinyu, meningkat maju dengan akselerasi tinggi sehingga tercapai tujuan dan cita-cita organisasi LSM Semar.

Kedepan diklat akan dilanjutkan untuk para anggota pengurus cabang dan anggota lapangan. LSM Semar yang sudah malang melintang di Mojokerto dan sekitarnya dalam penanggulangan dan evakuasi bencana alam berdiri sekitar sepuluh tahun yang lalu pertama kali ketuanya adalah H.Andul Ghofur Rofi”i alm. Sekarang DPP Semar ketuanya adalah Ahmad Muhajir yang tak lain adalah putra kedua H.Abdul Ghofur Rofi”i. Diklat masih berlangsung ketika berita ini diturunkan. (rodji).

Share :

Baca Juga

Pariwara

Setelah Dilantik, Ketua Baru DPC Partai Gerindra Ngawi targetkan Minimal Satu Kursi Di Setiap Dapil

Pariwara

Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama Wabup Asahan meninjau pelayanan KB Medis Operasional Wanita (MOW) di Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang

Pariwara

Pemudik Diantar Polisi ke Rest Area, Saat Mobil Terjadi Overhead di Jalur Cangar Mojokerto 

Pariwara

Pemkab Kucurkan Anggaran 2,7 Milyar untuk 6 Program TMMD 2018

Pariwara

Danramil 0815/04 Bersama Forpimka Puri Hadir Di Acara Sosialisasi SUTT PLN

Pariwara

Hadiri Temu Kangen Dulur Disabilitas, Bupati Gresik Dorong Dinas Terkait Berikan Kemudahan Layanan Kesehatan

Pariwara

PT.ANUGERH CITRA ABADI KEMBALI GELAR SANTUNAN ANAK YATIM MELALUI PEKAN ISLAMI XII 2018 DI TAJINAN

Pariwara

DT Peduli Garut Gelar Pelatihan Bagi Para Difabel