Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Minggu, 28 Januari 2018 - 09:45 WIB

WARGA DAMPIT DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT PEREMPUAN

Malang sekilasmedia.com – Warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita parubayah dalam kondisi terlentang dan separuh pakaian telanjang di dekat tower sekitar pasar Dampit Kabupaten Malang sabtu 27/01 /2018.

Diketahui korban bernama Painah (65) warga Dsn Purwodadi RT04 RW13, Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Menurut keterangan dari Kepala Desa Sugeng Wijaksono,” korban memang benar sekali warga saya, menurut sumber berita yang kami ketahui saat ini, mbok Painah sekitar pukul 16:30 WIB berpamitan kepada suaminya Sidik untuk membeli nasi tiwul ke Pasar Dampit, namun selang beberapa menit sekitar pukul 17:00 WIB korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa disamping tower Telkomsel yang tidak jauh dari pasar pedagang kaki lima Dampit, terdapat luka pendarahan dibagian kepala korban,”terangnya.

Kepala Desa Bumirejo Sugeng Wijaksono juga menambahkan,” keseharian korban memang berjualan baju bekas di pasar baru Dampit, tapi entah kenapa sekarang didapati tewas dalam kondisi terlentang dan separuh telanjang, biarlah nanti petugas kepolisian yang mengungkap permasalahan ini yang Diduga korban tewas akibat di bunuh, hal ini didukung dengan ditemukannya bukti –  bukti saat di TKP yang diduga berkaitan dengan tewasnya korban,” imbuhnya.

Disampaikan Kanit Reskrim Polsek Dampit Iptu Soleh Mashudi, saat dijumpai di kamar jenazah kepada awak media mengatakan ,” Korban diduga dibunuh dengan benda tumpul, dibagian belakang kepala korban terdapat luka pendarahan, disekitar TKP juga ditemukan batu kali yang diduga digunakan tersangka untuk membunuh korban, selain itu juga didapati sepasang sandal dan topi yang diduga milik tersangka, namun kami akan terus mendalami dan mengembangkan dengan adanya tewasnya korban meninggal agar dapat terungkap,” terangnya.

Sementara jenazah Painah (65) dilakukan otopsi guna penyelidikan dan pengembangan Polsek Dampit untuk mengungkap tewasnya korban. (SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tewasnya Pria Paruh Baya, Kasat Reskrim Polres Lamongan: Masih Dalam Penyelidikan Dan Menunggu Hasil Otopsi

Peristiwa

Dramatis! Begini Evakuasi Truk Fuso Masuk Jurang

Peristiwa

Papan Reklame Jl. Benpas Roboh Menimpa Pengendara, Inilah penyebabnya. 

Peristiwa

Epilepsi Kambuh Pedagang Cendol Nyemplung Dalam Sumur

Peristiwa

Geger… Air Sumur Warga Mojokerto Bisa Dipakai Untuk Nyalakan Mesin Motor

Peristiwa

Polisi Tunggu Hasil Visum Dua Korban Dugaan Pencabulan SDN Kauman

Peristiwa

Meski Sudah di Tutup Satpol PP, Galian C di Jatidukuh Tetap Nekat Beroperasi

Peristiwa

Satu Keluarga Tewas Tertimbun Lonsor Sangker