Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Selasa, 30 Januari 2018 - 06:56 WIB

WARGA DESA TURIREJO BERHARAP KEPADA BINAMARGA KAB.MALANG UNTUK MEMBENAHI JALAN DESA DI TAHUN 2018


Malang sekilasmedia.com Rusaknya jalan membuat warga Desa Turirejo Lawang risih dan was – was saat melintasi jalan tersebut.

Tepatnya selasa 30/01/2018 saat rombongan awak media melintasi jalan di depan sekolah Darussalam, jln.Anjasmoro, RT02 RT05, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang sungguh amat memprihatinkan. Pasalnya jalan yang dilalui padat penduduk itu rusak parah, bebatuan tak beraturan dan berlubang.

Saat rombongan wartawan mengambil foto DILOKASI jalan tiba-tiba penduduk setempat menghampiri, Agus (47) mengatakan,” Sudah lama sekali pak kami penduduk sini berharap agar jalan ini dapat segera mungkin diperbaiki, kami juga seringkali Kordinasi kepada kepala Desa kami, namun hingga saat ini belum ada perbaikan, harus sampai kapan jalan Desa kami seperti ini, apalagi disini ada sekolah SMP dan SMA Darussalam yang muridnya berasal dari Desa – desa lain atau bahkan Kecamatan lain, sudah sering kali warga maupun anak sekolah jatuh dari motor akibat terpleset batu saat melintasi jalan ini, semoga saja pemerintah dan Dinas terkait mau dan menjawab keluhan kami warga Desa Turirejo Lawang,” ungkapnya.

Kepala Desa Turirejo Arief Sukmawanto saat ditemui di kantornya mengatakan,” Memang benar sekali jalan itu rusak parah, saya sudah seringkali mengajukan perbaikan ke Dinas P.U Binamarga Kabupaten Malang, namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan jalan tersebut akan diperbaiki, sudah empat kali saya mengajukan perbaikan jalan itu, malah terakhir bulan 10 tahun 2017 kemarin, kami warga Desa Turirejo Lawang berharap sekali semoga di tahun 2018 ini jalan tersebut dapat diperbaiki oleh Dinas Binamarga Kabupaten Malang agar warga dan anak-anak sekolah dapat melintasi jalan tersebut dengan aman dan nyaman,” terangnya. (SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dipicu Bakar Sampah, Gudang Penyimpanan Styrofoam di BJBR Probolinggo Hangus Terbakar

Peristiwa

PENCURI HP DAN JUGA PENADAHNYA DIRINGKUS RESMOB POLRES BANYUWANGI

Peristiwa

Truck Kontainer Mengalami Kecelakaan Tunggal di Singosari

Peristiwa

Divonis 2 Tahun, Kadis PUPR Kota Mojokerto Lakukan Banding.

Peristiwa

Soal Sidang Limbah B3 PT.PRIA, Dua Kelompok Demonstran Beraksi di Depan Pengadilan Negeri Mojokerto

Peristiwa

Diduga Putus Asa Karena Gatal Menahun, Seorang Pria Gantung Diri

Peristiwa

Sempat Dikabarkan Hilang, Warga di Banyuwangi Ditemukan di Selokan

Peristiwa

Warga Netizen Malang Raya Dibikin Heboh Dengan Fenomena Halo Matahari