Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Sabtu, 3 Februari 2018 - 06:42 WIB

SMPN 2 Juara 1-3-4 Futsal HUT Tamsis Moker, WARSITO: SELAMAT SMPN 2 DAN 4 MOGA KIAN ORBIT

                         SMPN 2 Juara 1-3-4
Reporter: Wawan
Editor: Siswahyu

MOJOKERTO (sekilasmedia.com) Turnamen futsal terbuka se-Jatim yang berlangsung beberapa hari di SMK Tamsis kawasan Kawi Raya Kota Mojokerto dalam rangka HUT Perguruan Tamansiswa Mojokerto ke-93 berakhir hari Jumat 02-02-2018 dengan sukses dan lancar.

*BERBAGAI PIHAK HARUS DUKUNG PRESTASI LEBIH TINGGI*
Banyak pihak mengharapkan turnamen futsal Piala HUT Tamsis tersebut menjadi agenda tahunan yang perlu lebih mendapat perhatian dari berbagai organ termasuk pemerintah dan organisasi terkait terutama PSSI setempat maupun sponsor dan pihak Tamsis sendiri serta alumni untuk menuju jenjang prestasi pada level yang lebih tinggi.

“Kami harap turnamen Piala HUT Tamsis ini bisa memacu prestasi lebih tinggi,” harap sejumlah tim yang ikut turnamen tersebut.

*TIGA TIM SMPN 2 KUASAI SEMI FINAL*
Dalam turnamen futsal HUT Tamsis kali ini, SMP Negeri 2 Kota Mojokerto asuhan Imot alias Tomi dkk guru SMPN 2 yang menampilkan tiga tim untuk tingkat SMP-MTS sederajat dari awal tampak merajai sebagai ‘super-power’, bahkan meroketkan tiga tim pada Babak Semi Final yaitu Tim C, Tim B dan Tim A.

Tim A SMPN 2 yang diperkuat pemain inti Reza-Taufik-Ega-Erlangga-Gale-Fafa pada Babak Semi Final menghadapi SMPN 4 Kota Mojokerto berakhitr dengan skor akhir 2-5 untuk SMPN 4.

*FINAL SMPN 4 VS SMPN 2 TIM C*
Sementara Tim C SMPN 2 dengan pemain inti Wisnu-Cahya-Arki-Megi-Zidan-Zulfikri setelah mengalahkan koleganya Tim A SMPN 2, harus menghadapi SMPN 4 dan berakhir untuk kemenangan Tim C hingga menjadi Juara 1 yang berhak atas piala dan uang pembinaan Rp.1.500.000.

Sedangkan Tim B yang diperkuat pemain inti Farel-Sendy-Hilmi-Rafif-Angki-Akmal harus puas menduduki Juara 4, dibawah Tim A yang meraih Juara 3. Untuk Juara 3 mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp.1.000.000, lalu Juara 4 mendapat piala dan uang pembinaan Rp.700 ribu.

*WARSITO: SELAMAT-SUKSES SMPN 2 DAN 4*
Informasi turnamen futsal Piala Tamsis yang didominasi SMPN 2 dan SMPN 4 itupun sampai ke sejumlah Calon Walikota Mojokerto, diantaranya Warsito yang memberi ucapan selamat atas sukses yang diraih SMPN 2 sebagai Juara 1-3-4, sedangkan SMPN 4 meraih Juara 2.

“Selamat untuk SMPN 2 dan SMPN 4 yang baru saja meraih kemenangan turnamen futsal,” ucap Warsito yang ke depan pihaknya akan lebih memperhatikan soal futsal dan sepakbola di Kota Mojokerto.

Ucapan selamat juga disampaikan Pak Puji ayah pesepakbola timnas Hansamu Yama Pranata yang hadir dalam turnamen futsal tersebut. “Selamat ya…, untuk SMPN 2 dan SMPN 4,” ungkap Pak Puji.

*SUSUNAN TIM JUARA*
Sekadar catatan Tim C futsal SMPN 2 Kota Mojokerto yang meraih Juara 1 diperkuat atlet yang diambil saling silang dari sejumlah kelas dan kelompok umur diantaranya Wisnu, Arki, Cahya, Megi, Zidan, Zulfikri. Lalu Yanuar Anggi, Ale, Yoga, Dandi dan Alzam.

Sedangkan Tim A yang Juara 3 terdiri dari Reza, Taufik, Ega, Erlangga, Gale,
Fafa. Juga ada Aston, Vito, Habib, Ilham dan Risky. Kemudian untuk Tim B yang Juara 4 terdiri dari
Sendy, Hilmi, Farel, Rafif, Angki, Akmal. Juga ada Arjun, Prael, Febri, Yuda dan Ahmad. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Olahraga

PSSI Jatim Putuskan Tak Gelar Liga 3 2020, Siswahyu Kurniawan Sebut Agar Maksimalisasi Manfaat Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia

Olahraga

Widodo C Putra Titip ke Dokter Alif:  Rangkul Insan Olah Raga Majukan Sepak Bola Gresik

Olahraga

Gala Siswa Indonesia SMPN 2 Juara Mojokerto Cetak 50 Gol, MENDIKBUD-PSSI PERLU SINKRONISASI ANGGARAN DAN KE AGENCY PESEPAKBOLA PRO?

Olahraga

Gila Bola Ala Djoko Purwoko Dan Yusuf Manshur, ADA PULA GILA BOLA ALA COACH TATA

Olahraga

Hari Libur, Prajurit Kodim 0815 Lakukan Komsos Melalui Pertandingan Sepak Bola

Olahraga

Bhayangkara FC Junior VS Kepri 757 Jaya FC, PERTEMPURAN STRATEGI AGRESIF VS FORMAT IBNU GRAHAN YANG DITARGET LOLOS LIGA 2

Olahraga

Gala Siswa Indonesia Dinilai Ideal Anti Manipulasi, NAMUN DI EDISI NASIONAL KE-1 PERLU PEMBENAHAN KOORDINASI

Daerah

Atlet Kota Mojokerto Yang Berlaga Di PORPROV VIII Jatim,Dapatkan Bonus Puluhan Juta