Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Jumat, 9 Februari 2018 - 08:00 WIB

Niko Ahli Pijat Hebat Tapi Sederhana Tak Menarif, MESKI TOKOH DAN KAPTEN TIMNAS MENDATANGINYA

                                Pak Niko memijat Hadi…

Reporter: Awan
Editor: Siswahyu

JOMBANG (sekilasmedia.com) Siapa yang tak tahu Hansamu Yama Pranata pesepakbola timnas Indonesia asal Mojokerto  yang konsisten dan terus menanjak performanya?

HANSAMU YAMA DAN MUCHLIS HADINING
Siapa pula yang tak tahu Muchlis Hadining pesepakbola asal Mojokerto pula yang sempat moncer ikut  membawa Timnas Indonesia U-19 menjadi Juara Piala AFF tahun 2013?

Ya, Hansamu Yama yang pernah jadi kapten sepakbola Timnas Indonesia serta Muchlis Hadining yang kini masuk di Persib Bandung merupakan sebagian kecil dari orang tenar yang menjadi pasien Ahli ‘Pijat’ dan Terapis Relaksasi asal Mojoagung-Jombang yang dikenal sebagai Pak Niko.

*TANPA MEMATOK TARIF MESKI BANYAK PASIEN*
Rumah Niko yang letaknya ke arah Selatan dari sub-terminal Mojoagung, tepatnya di sekitar belakang masjid, lewatnya via gang sebelah selatan masjid itu seperti umumnya rumah di sekitarnya.

Namun ketika setelah tengah siang tiba, dimana Niko mulai membuka praktek hingga malam, akan terlihat tamu yang silih berganti datang minta ‘diservis’ oleh Niko entah persoalan urat atau tulang atau bahkan relaksasi dilayani Niko dengan sabar dan telanten meski tanpa mamatok standard tarif.

*HANSAMU YAMA DIKENAL PATUH ORANG TUA*
Di rumah Niko itulah jika ada waktu liburan, tak jarang Hansamu Yama maupun Muchlis Hadining menyempatkan menemui Niko meskipun misal sekadar pijat relaksasi.

Meski melayani figur yang sudah ngetop, Niko tetap tak mematok tarif. Tetap bersahaja dan sederhana. “Hansamu Yama itu anak yang patuh orang tua, lebih-lebih ibunya,” kata Pak Niko.

*SEJAK SEBELUM NGETOP YAMA BIASA RELAKSASI*
Hansamu Yama menjadi langganan Niko dari dulu kala. Meskipun telah ngetop, Yama tak lupa nyambangi Pak Niko meski kadang untuk kangen-kangenan saja.

“Hansamu Yama itu dari dulu tidak sombong. Dan anaknya sederhana,” ungkap Niko, entah sudah berapa banyak orang-orang ngetop yang diservisnya. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kepergok Ngamar di Hotel, Dua Pasang Kekasih Diciduk Satpol PP Kota Kediri

Peristiwa

Kasihan Naufal, Bayi Di-Mojokerto Lahir Tanpa Anus

Peristiwa

Jalan Raya  Sirapan Balongbendo makan korban

Peristiwa

Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Bukateja Ludes Terbakar

Peristiwa

Lumpuh Total, Jembatan penghubung Malang- Lumajang Putus Di Terjang Banjir

Peristiwa

Laka Ampeldento Kec Pakis satu Tewas dan Lima Kritis

Peristiwa

JALINBAR KEPANJEN MEMAKAN KORBAN

Peristiwa

Melalui Problem Solving, Bhabinkamtibmas Desa Mojosari Damaikan Warga