Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Rabu, 14 Februari 2018 - 16:56 WIB

Dengan Coach Hanafi Deltras Tiada Henti Uji Coba, PASCA VERSUS BARITO TAHAN IMBANG SEMERU FC

Reporter: tim
Editor: Siswahyu

LUMAJANG (sekilasmedia.com) Deltras klub kebanggaan Sidoarjo jelang menuju kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2018 dari hari ke hari menunjukkan peningkatan performa signifikan apalagi sejak masuknya Coach Hanafi dkk yang mantan pelatih Perseru Serui Liga 1 dan Persegres Gresik Liga 1.

*MENGHADAPI BARITO PUTERA DI STADION DELTA*
Pada saat uji coba melawan klub Liga 1 Barito Putera di Stadion Delta, hari Minggu 11 Februari 2018, meskipun kalah 0-2 dengan pasukan Jacksen F.Tiago dan Hansamu Yama dkk itu, namun banyak pihak mengakui performa Delta telah jauh meningkat. Dinilai mampu mengimbangi Barito Putera yang merupakan salah satu tim dari kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Hal itu juga diungkapkan sejumlah pesepakbola Bhayangkara FC U-17 dan U-15 serta U-14 yang sempat menyaksikan pertandingan tersebut.

*DELTRAS KIAN HEBAT*
“Kami melihat kemajuan performa Deltras sudah kian hebat,” ungkap sejumlah pesepakbola Bhayangkara FC junior anak-anak.

Para pesepakbola junior anak-anak itupun mendapat banyak manfaat dengan diberi kesempatan menyaksikan pertandingan tersebut, termasuk bagaimana harus cepat membaca situasi permainan.

*MENAHAN IMBANG SEMERU FC YANG LIGA 2*
Sedangkan dalam uji coba yang dilakukan hari ini di Stadion Semeru Lumajang, Deltras mampu menahan imbang Semeru FC Lumajang yang notabene merupakan klub Liga 2 yang pada putaran tahun 2017 kemarin nyaris lolos naik ke Liga 1.

Pertandingan yang berlangsung seru itu berakhir 1-1 dimana gol semata wayang Deltras dicetak Nikko Ade Fernanda pemain bernomer punggung 18.

*RENCANA SEMERU FC KE SIDOARJO*
Pada bagian lain sejumlah sumber menyebut kemungkinan Semeru FC akan ganti berkunjung ke Stadion Delta Sidoarjo untuk pertandingan ‘away’ persahabatan.

Jika tidak ada perubahan pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu 18 Februari 2018.

*SUSUNAN SKUAD TIM DELTRAS*
Dalam laga ini Deltras dipimpin sejumlah official.  Manager Ikhwan Rianto ST, pelatih Hanafi, pelatih fisik Nosa, pelatih kiper Suroto.

SKUAD BABAK PERTAMA
Skuad pada Babak Pertama terdiri dari
Edy Orari, Galih Basri, Berlian Yunus, Mulayana Nizar, Rivky Rivaldi, Ivan Ramadhan Abdilah (Capten), DANNY ALVIANES, Levi Fahmi Saputra, Guntur Ramadhan, Rezky Renaldy El Haz, Diyan Transiska.

Sedangkan skuad pada Babak Kedua terdiri dari Ilham Rochmah, Ahkmal Fakri, Levi Fahmi, Galih Basri, Dimas Soekarno, Afan Zaelani, Hari Siswanto, Dz Ardiansyah (Capten), Nikko Ade Fernanda, Agus Fitmayah, Samsul Huda.

*SKUAD SEMERU FC*
Semeru FC yang ‘milik’ Ngateman selaku Presiden klub dan Thoriq Alkatiri itu dilatih Coach Putut Widjanarko dengan manejemen ditangani Miko. Adapun susunan pemain yang diturukan pada laga tadi adalah
Pujiantoro, Agil P., Antoni, Nugroho, Doni S., Fadel M.,, Cakra, Yogi, Feri , Reza, Yogi Novrian. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Askot PSSI Kota Batu Gelar Festifal SSB dan Women Soccer se Kota Batu

Olahraga

Piala Presiden 2018 Coach Setiawan Jagokan Bali United, GUBERNUR DKI PREDIKSI 3-1 UNTUK PERSIJA

Olahraga

LPI Banten Sosialisasi Dilanjut TM 23 Februari, START PERTEMPURAN AKAN SERU

Olahraga

Kasad Wujudkan Mimpi Henz Songjanan Jadi Prajurit TNI AD

Olahraga

Eksekutor Penalti PSMP Mojokerto Segera Dipanggil Komdis PSSI

Olahraga

Meskipun Dalam Koridor Bhayangkara FC U15-U14, Nanda: Mayoritas Dukung Buat Tim Tersendiri Dream Come True To China; Gardi: Sepakbola Anak Harusnya Diperhatikan

Olahraga

Sepak Bola Merupakan Salah Satu Sarana Komsos Kodim 0815 Mojokerto

Olahraga

Rusia Paksa Spanyol Angkat Koper Lewat Drama Adu Pinalti