Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 15 Februari 2018 - 09:21 WIB

MENJELANG PERAYAAN IMLEK TIKET KERETA API MELALUI STASIUN KOTA BARU LUDES TERJUAL

Malang sekilasmedia.com – Menjelang perayaan Imlek yang bertepatan pada Jum’at 16/02/2018 tiket kereta api seluruh relasi dan jurusan yang berangkat dari stasiun Kota Baru sudah ludes terjual pada Kamis tanggal 15/02/2018. Sebanyak 5000 penumpang dipastikan bertolak dari Malang menuju destinasi masing-masing, satu hari sebelum perayaan Imlek berlangsung. Hal tersebut disampaikan Wakil kepala stasiun Kota Baru Malang Mardiono kepada awak media Kamis 15/02/2018.

Wakil kepala stasiun Kota Baru Mardiono juga mengatakan,” Menjelang libur Imlek ini pada tanggal 15/02/2018 ini semua relasi sudah habis terjual, hal itu juga termasuk tiket kereta api tambahan yang sudah disiapkan oleh PT KAI sebelumnya, kereta api tambahan adalah kereta Ekonomi Premium yang bergerak dengan jurusan Malang – Surabaya Gubeng, namun tiket pada perayaan Imlek nya pada tanggal 16/02/2018 dan 17/02/2018 masih tersisa 10%,kalau pada 18/02/2018 tersisa 5% saja karena bersamaan hari minggu,” terangnya.

“Relasi yang paling cepat ludes terjual adalah relasi jauh yakni jurusan menuju Yogyakarta, Solo, Bandung dan Jakarta, sementara relasi sekitar Malang relatif lebih lambat habis, meski begitu pada akhirnya semua relasi ludes terjual satu hari sebelum perayaan Imlek,” imbuhnya.

PT KAI rencananya tidak hanya memberikan Kereta Api tambahan saja, bahkan dua Kereta Api dengan relasi stasiun Kota Baru Malang juga di tambah satu rangkaian gerbong yang di berikan pada KA Gajayana dan KA Jayabaya pada tanggal 18/02/2018,karena dua relasi ini menjadi relasi yang biasanya padat saat masa liburan, dalam hal ini diharapkan dapat memaksimal angkutan penumpang dimasa liburan Imlek. (SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Daerah

Prof Dr KH Imam Bukhori Al – Hafizh MBA Pemangku PPM Al Azhar: Metode ‘Darurat’ Tahfidz, 40 Hari Hafal Qur’an

Daerah

Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023 Berjalan Dengan Sukses
Apresiasi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Samsat Kraksaan Hias Kantor Dengan Warna Merah Putih

Daerah

Apresiasi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Samsat Kraksaan Hias Kantor Dengan Warna Merah Putih

Daerah

Pada Pengurus DPD PPNI Kabupaten Lamongan Baru Dilantik, Pak Yes Ingatkan Pentingnya Kolaborasi 

Daerah

Keluarga 11 Warga Karantina Dapat Bantuan Sembako

Daerah

Kapolres Gresik Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes
Kadin Gelar Musyawarah Dagang ke - IV Yang Dibuka Oleh Bupati Sidoarjo

Daerah

Kadin Gelar Musyawarah Dagang ke – IV Yang Dibuka Oleh Bupati Sidoarjo

Daerah

Begini Pesan Wali Kota Habib Hadi saat Hadiri Pelantikan IDI