Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Jumat, 16 Februari 2018 - 07:38 WIB

Kodim 0815 Mojokerto, Kumpulkan Keluarga TNI Berikan Wawasan Bahayanya Narkoba, dan Seks Bebas.

Mojokerto( Sekilasmedia. Com) -Pembinaan keluarga besar TNI Tahun 2018 diwilayah Kodim 0815 Mojokerto, digelar di Ubaya training center Trawas, Jumat (16/2/2018), memberikan wawasan kepada putra- putri TNI tentang cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela Negara serta wawasan bebas narkoba dan terhindarkan dari pergaulan seks bebas guna menjaga keutuhan NKRI.

Dalam Kesempatan ini nampak hadir Komandan Kodim 0815 Letkol Kav Hermawan w, Kasdim mayor infantri nuryakin, beserta jajaran lainnya serta semua Danramil Mojokerto, beserta ratusan anak TNI yang tergabung dalam GMFKPPI yang diketuai Dra Sumarmi, juga hadir puluhan dari anggota PPM yang diketuai Joko Afrianto.

Sebelum acara pemaparan materi berlangsung,  terlebih dahulu Dandim 0815 mengajak para anak TNI berfoto bersama, guna menjalin rasa keakraban dan persaudaraan dalam keluarga besar TNI, bagaikan seorang anak bersama sang bapak yang selalu kompak dan selalu semangat untuk mempertahankan NKRI yang kita cintai, ” ungkap Dandim.

Acara diawali dengan penyampaian wawasan tentang bahayanya narkoba, materi  disampaikan oleh Lettu infantri Benny irawan, narkoba saat ini lagi buming terjadi dimana mana yang diserang adalah kaum muda atau remaja, sebab  itu dalam kesempatan ini perlu diwaspadai bahaya nya Narkoba dan jangan sekali kali mencoba barang haram tersebut, sebab narkoba itu, bisa merusak generasi muda, tak hanya itu dengan narkoba seringkali pemakainya secara gak sadar juga telah melakukan seks bebas, ” katanya.

Memaparan selanjutnya tentang wawasan Kebangsaan disampaikan oleh Kasdim Kasdim mayor infantri nuryakin, dalam pokok materi disampaikan,” kepada generasi muda agar selalu ikut serta dalam menjaga stabilitas bangsa  dan negara, hati hati dengan bahaya laten PKI juga perlu diwaspadai, sebagai anak TNI nilai luhur bangsa harus  tetap dijaga, etika dan santun tetap kita pertahankan dan kita lakukan dalam segala hal,semua juga ada dalam idiologi pancasila” ungkapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan do’a dilanjutkan dengan sholat jumat berjamaah bersama komandan Kodim 0815 Mojokerto. (Wo)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Keluarga Besar SMAN KRIAN 1 Beserta Seluruh Staf Mengucapkan Selamat Menyambut Tahun Baru 2023

Pariwara

Iklan Ucapan Tahun Baru 2022, DPRD Kab Pasuruan

Pariwara

Segenap Keluarga Besar SMPN 2 Jabon Kab.Sidoarjo Mengucapkan” Anniversary 7th Sekilasmedia.com”

Pariwara

Ziarah Makam Wali, Cak Imin Akan Penuhi Permintaan Masyarakat Terkait Capres 2024

Pariwara

Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Kenongo Kec.Tulangan Sidoarjo, Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H”

Pariwara

Kades Cantik, Angel Emitasari Luncurkan Single Terbaru Cover “Pecah Seribu”

Pariwara

Keluarga Besar CV.Mutiara Timur Mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2024”

Pariwara

PWI dan Forwas Sidoarjo Berbagi takjil