Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Sabtu, 17 Februari 2018 - 06:06 WIB

Piala Presiden 2018 Coach Setiawan Jagokan Bali United, GUBERNUR DKI PREDIKSI 3-1 UNTUK PERSIJA

       Setiawan dan Menpora Imam Nahrawi
Reporter: tim
Editor: Siswahyu

JAKARTA (sekilasmedia.com) Maruarar Sirait ketua Steering Committee panitia Piala Presiden 2018 yang anggota DPR RI PDIP menyatakan hari ini jam 19.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, SUGBK, Jakarta bakal bertempur Persija Jakarta versus Bali United untuk memperebutkan Piala Presiden Joko Widodo 2018. Berbagai pihak pun berkomentar melalui media ini termasuk Widodo Cahyono Putro pelatih Kepala Bali United dan Indra Sjafri mantan pelatih Bali United yang kini sedang berkolaborasi dengan Ustadz Yusuf Manshur.
 
*COACH SETIAWAN CREATOR RIBUAN PESEPAKBOLA: UNGGUL BALI UNITED*
Pertandingan Bali United VS Persija Jakarta itupun mendapat perhatian berbagai pihak secara nasional termasuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Coach Adi Putra Setiawan pelatih bertangan dingin dari Sidoarjo yang telah menciptakan ribuan pesepakbola mulai anak-anak hingga profesional.

“Pertandingan Bali United versus Persija ini dinantikan banyak orang dan akan berlangsung seru. Bali United menang,” ungkap Coach Setiawan pemegang Lisensi C-AFC yang telah malang melintang melatih berbagai klub profesional termasuk Deltras Sidoarjo dll.

*GUBERNUR DKI: 3-1 UNTUK PERSIJA*
Jika Coach Setiawan menjagokan Bali United akan unggul, beda halnya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai ‘Bapaknya’ orang Jakarta menyatakan keyakinannya bahwa Persija Jakarta akan menjadi Juara 1 Piala Presiden dan berhak atas hadiah Rp.3,3 Miliar. Sedangkan Juara 2 Rp.2,2 M, Juara 3 Rp.2,2  dan Juara 4 Rp.550 juta.

Saat menerima Maruarar Sirait selaku ketua SC panitia Piala Presiden 2018 itulah Anies Baswedan menyatakan keyakinannya Persija menang 3-1 atas Bali United.

*HARAPAN WIDODO CAHYONO PUTRO DAN INDRA SJAFRI*
Melalui hubungan seluler dengan editor media ini (Siswahyu, red.) Widodo Cahyono Putro selaku Pelatih Kepala Bali United dan Indra Sjafri yang mantan pelatih Bali United menyampaikan harapan masing-masing.

Sebagaimana kehebohan publik menunggu pertandingan final tersebut, Widodo Cahyono Putro berharap agar tontonan yang menarik itu berjalan lancar. “Yang penting tontonan yang menarik ini bisa berjalan lancar dan hasil yang terbaik,” ungkap Widodo pria asal Cilacap yang sudah menjadi seperti orang Jawa Timur, melalui hubungan seluler dengan media ini.

                       Widodo Cahyono Putro

*AHMAD YARI: PERSIJA DAN BALI UNITED SANGAT LAYAK*
Harapan Widodo Cahyono Putro itu kurang lebih sama dengan yang disampaikan Ahmad Yari sekretaris manejemen Bhayangkara FC U-17 junior anak-anak. Menurut Ahmad Yari, saat ini Bali United dan Persija Jakarta yang ‘milik’ Gede Widiade itu memang pantas tampil di final Piala Presiden 2018.

“Bali United dan Persija Jakarta memang sangat layak tampil di Piala Presiden 2018 ini,” ungkap Ahmad Yari yang dekat Gede Widiade pemilik Persija Jakarta ini.

*INDRA SJAFRI BERHARAP TAK ADA KERIBUTAN*
Indra Sjafri yang kini berkolaborasi dengan Ustadz Yusuf Manshur menyiapkan tiga tim yaitu Persikota Liga 3-Malang United Liga 3-Persika Karawang Liga 2, juga memiliki harapan agar pertandingan Bali United VS Persija Jakarta bisa berjalan lancar.

“Yang terpenting pertandingan berjalan lancar dan jangan sampai ada keributan,” ungkap Indra Sjafri yang mantan pelatih Bali United ini melalui hubungan seluler kepada Siswahyu.

Share :

Baca Juga

Olahraga

SMPN 2 Mojokerto Lolos Semi Final Unesa Soccer Championship  

Olahraga

Piala Kasad Liga Santri PSSI, Ajang Jaring Atlet Potensial

Olahraga

PS Mojokerto Putra Menudukan Pemuncak Klasemen Kateng Putra 2-1

Olahraga

Muspika Kecamatan Lawang Gelar Nobar Di Pendopo Kecamatan

Olahraga

Hadi Kurniawan Muda Mantan Skuad PSMP Divisi Utama, RINTIS KARIR PELATIH JUJUR HINGGA SISWA KE BHAYANGKARA FC

Olahraga

Pra Opening Majapahit Junior Match U-12 Dijuarai SRA Surabaya

Olahraga

Widodo C Putra Titip ke Dokter Alif:  Rangkul Insan Olah Raga Majukan Sepak Bola Gresik

Olahraga

Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Mojokerto : Hari Kedua El Kisi Club Gulung PS RONAS 11- 0