Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Tak Berkategori

Minggu, 18 Februari 2018 - 13:27 WIB

BAKSOS, KOMUNITAS MOTOR TRAIL MALANG RAYA DI DESA JABUNG

Malang sekilasmedia.com – Kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) yang diselenggarakan oleh Komunitas Motor Trail Malang Raya dan bertempat di Musholla Ar-Rokhim Dusun Mindi, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang pada hari Minggu,18/02/2018 berjalan lancar dan sukses.

Acara bakti sosial (BAKSOS) kali ini dihadiri kurang lebih 400 peserta Komunitas Motor Trail yang diketuai oleh Sumar. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jabung Hadi Sucipto, Kapolsek Jabung Samsul Arifin, Danramil Jabung Ludiro Hadi W, Korwilcam Diknas Jabung Wartaji, Kades Jabung Anik Srihartatik beserta warga Jabung.

Adapun tujuan dari Bakti Sosial (BAKSOS) yang dipromotori oleh Komunitas Motor Trail se-Malang Raya ini adalah uang dari hasil arisan para peserta Komunitas Motor Trail akan disumbangkan untuk Musholla Ar-Rokhim.

Dalam sambutannya Camat Jabung Hadi Sucipto mengatakan,” Terimakasih banyak atas apresiasi dari Komunitas Motor Trail Malang Raya, acara Baksos ini sangat bermanfaat apalagi dilaksanakan dan untuk tempat ibadah, seperti di Musholla Ar-Rokhim ini,” ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberangkatan Komunitas Motor Trail oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Korwilcam Diknas, dan Kepala Desa Jabung.

Kepala Desa Jabung Anik Srihartatik mengatakan,” Acara Bakti Sosial (BAKSOS) ini dihadiri sekitar 400 peserta dari Komunitas Motor Trail, Dan hasil arisan dari para peserta kemudian disumbangkan ke Musholla Ar-Rokhim ini, tentunya kegiatan Baksos kali ini juga mendapat respons yang positif dari masyarakat kami, dan kami atas warga Desa Jabung sangat berterima kasih sekali dan semoga untuk Komunitas Motor Trail Malang Raya dapat sukses selalu,” terangnya.

Di kesempatan akhir acara Kepala Desa dan para tamu undangan melakukan makan bersama dan dilanjutkan dengan doa sekaligus sebagai acara penutup. (FTI,SO)

Share :

Baca Juga

Daerah

Penuh Khidmat, Upacara Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di TMP Gresik

Daerah

TIGA PILAR WARGA KECAMATAN SUKODONO, GELAR SAFARI RAMADHAN

TENTARAKU

Tetap Pantau Harga Minyak Goreng Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro, Cek Harga Minyak Goreng Di Pasar Tradisional

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/04 Gudo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

Daerah

Bukber Kasat Reskrim Polres Lumajang Bersama Sahabat Media

TENTARAKU

Tentukan Kemiringan Pipa Pembuangan dari Klosed ke Septic Tank Harus Teliti, TMMD Tapsel

Daerah

Urai Kemacetan Dalam Tugas Pengamanan Poros Pagi Giat ops Patuh Semeru

TENTARAKU

Babinsa Koramil 19/Megaluh Optimalkan Peran Linmas Diwilayah