Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Minggu, 18 Februari 2018 - 09:46 WIB

Gila Bola Ala Djoko Purwoko Dan Yusuf Manshur, ADA PULA GILA BOLA ALA COACH TATA

              Yusuf Manshur, Djoko Purwoko dkk

Reporter: tim
Editor: Siswahyu

SURABAYA (sekilasmedia.com) Gila bola? Ya, gila bola memang bermacam-macam meskipun jika mengacu rangkaian kata itu juga bisa berkonotasi macam-macam. Gila bola bisa dalam arti sebenarnya sebagai pesepakbola yang tiada kenal lelah untuk berkiprah sebagai pesepakbola.

*GILA BOLA BISA SECARA DANA-INTENSITAS DLL*
Gila bola bisa pula berkonotasi sebagai seseorang yang sungguh-sungguh mau berkorban dengan kekayaan harta-benda yang dimiliki dalam rangka memajukan sepakbola. Atau mencarikan dana untuk membeayai sepakbola.

Gila bola bisa pula orang yang menyalurkan ilmu sepakbola secara terstruktur kepada anak didiknya meskipun misalnya tanpa gaji atau jarang ada bayaran yang memadai.

*GILA BOLANYA DJOKO PURWOKO DAN USTADZ YUSUF MANSHUR*
Gila bola dengan pengorbanan dana yang besar dari kantong pribadi atau campuran dari sponsor atau dengan mencarikan dari berbagai sumber atau yang sejenis itu sedang dilakukan sejumlah pihak termasuk sosok Djoko Purwoko Malang United Liga 3 serta Ustadz Yusuf Manshur yang juga sedang ‘menghidupkan’ Persika Karawang Liga 2 dan Persikota Tangerang Liga 3 bersama dengan Coach Indra Sjafri juga sejumlah jaringan.

“Mereka orang-orang yang gila bola dan harusnya terus didukung,” ungkap sejumlah sumber termasuk kalangan pelatih dan wali siswa yang menaruh harapan pada mereka.

*GILA BOLA BERLANDAS AGAMA DAN AKHLAK MULIA*
Gila bola yang digaungkan Djoko Purwoko bersama Ustadz Yusuf Manshur pun kian menyentuh pondasi yang berhubungan dengan agama dan akhlak.

Baru-baru ini merekapun mengadakan diskusi di Hotel Tumapel Malang, Diskusi Sepakbola Usia Dini Berlandaskan Akhlak Mulia. Gila bola yang dilandasi agama dan akhlak.

          Coach Tata dan Letjen Edy Rahmayadi

*GILA BOLANYA COACH TATA*
Ada pula gila bola dengan secara seimbang menyalurkan ilmu dan membimbing anak didik dengan niat mengarahkan anak-anak menjadi pesepakbola profesional juga dilakukan sejumlah pelatih termasuk H.Mangomal L atau yang dikenal sebagai Coach Tata.

Coach Tata yang memiliki kedekatan dengan sejumlah jaringan pusat ini tak segan ‘kesana-kemari’ untuk menyalurkan ilmunya. “Kami berharap anak-anak bisa menjadi pesepakbola profesional,” ungkap Coach Tata yang diantara anak didiknya ada yang masuk Timnas Sepskbola Indonesia yaitu Wisnu Hardiyanto dari Anambas dan Handedi.

*COACH TATA SENANG TANTANGAN BERBAGAI KLUB*
Coach Tata yang pada saat masih memegang Lisensi B Nasional sudah menangani berbagai tim termasuk Porprov, Liga Nusantara, AL, perusahaan swasta, Divisi Regional dan lain-lain.

Hingga kini memegang Lisensi C-AFC sudah menangani sejumlah tim termasuk Porprov Kepulauan Riau, Linus Kabupaten Humbahas, tim U-23 Tapanuli Utara dan lain-lain. Sangat menarik. Kini Coach Tata sedang penjajagan klub Liga 2 dan Liga Nusantara. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Wartawan Sidoarjo Pertahankan Tradisi Angkat Piala

Olahraga

Hari Libur, Prajurit Kodim 0815 Lakukan Komsos Melalui Pertandingan Sepak Bola

Olahraga

Putkam Unitomo Gelar Kompetisi Esport, Kegiatan Positif  di Tengah Pandemi

Olahraga

Yusuf Widyatmoko Wabup Banyuwangi: Selamat Kapolda Dan Wakapolda Jatim Baru Perfect Combination; Akbar Abbas: BMI Perlu Adakan Sepakbola Piala Presiden Dan Menko Puan Join Kapolda Baru

Olahraga

Eksekutor Penalti PSMP Mojokerto Segera Dipanggil Komdis PSSI

Olahraga

Bambang Muljadi Asisten Pelatih, Dan Rudy Keltjes Head Coach Baru Badak Lampung FC Liga 2

Olahraga

Jelang Porwanas 2021, SIWO PWI Kota Batu Gelar Turnamen Olahraga Catur Antar Wartawan

Olahraga

Modal Point Sempurna, SSB Lawang Berhasil Menjuarai LSE-U9