Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Tak Berkategori

Kamis, 22 Februari 2018 - 12:04 WIB

Rakernas PDIP Di Bali Dinilai Strategis Jelang Pilpres, GARDI GAZARIN: SELAMAT RAKERNAS PDIP BERMANFAAT SOSIAL

Reporter: tim
Editor: Siswahyu

JAKARTA (sekilasmedia.com) Rapat Kerja Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan awal tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Bali tepatnya di Inna Grand Bali Beach Hotel pada tanggal 23-25 Februari 2018, mengundang perhatian banyak pihak secara nasional dan diperkirakan akan memunculkan hal-hal krusial. Kenapa?

*JELANG PILKADA SERENTAK 27 JUNI 2018*
Rakernas PDIP yang pada saat inti pelaksanaannya akan dilaksanakan secara tertutup itu diikuti seluruh pengurus DPP, Badan Pusat, Sayap Pusat, DPLN juga dari 34 DPD Provinsi dan sekitar 500 lebih DPC Kabupaten/Kota se-Indonesia yang diwakili Ketua dan Sekretaris.

Ribuan peserta yang akan tumplek-blek memenuhi Bali itu diperkirakan banyak pemerhati masalah sosial akan membahas sejumlah hal vital termasuk strategi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah serentak di 171 daerah.

*PEMENANGAN PILKADA PENTING UNTUK PILPRES*
“Strategi pemenangan untuk meraih kemenangan mayoritas dari 171 Pilkada pada Juni 2018 nanti adalah penting untuk dibahas dalam Rakernas PDIP kali ini,” ungkap salah satu kesamaan inti dari sejumlah pengamat dan pemerhati masalah sosial.

Sebab momen Rakernas merupakan momen yang tepat untuk pengumpulan data terbaru sekaligus evaluasi antisipatif terhadap perkembangan yang terjadi sekaligus menempatkan Pilkada 171 daerah pada posisi penting menuju Pilpres 2019.

*JELANG PENTAHAPAN CAPRES 2019 DIMULAI*
Hal lain yang juga diungkapkan berbagai kalangan pengamat dan pemerhati sosial, momen Rakernas penting untuk membahas Pemilihan Presiden tahun 2019 sekaligus memetakan atau menentukan Capres yang layak diusung sekaligus kemungkinan Cawapresnya. Kenapa?

Diantaranya karena Pilpres merupakan ‘pekerjaan’ skup nasional. Hal lainnya, meskipun Hari H pencoblosan Pilpres baru dilaksanakan pada bulan April 2019, namun tahapan-tahapannya akan dimulai beberapa bulan lagi termasuk pendaftaran Capres-Cawapres.

*GARDI: SELAMAT RAKERNAS PDIP BERMANFAAT SOSIAL*
Pada bagian lain Gardi Gazarin pemerhati masalah sosial dan soal kepolisian melihat sisi lain Rakernas PDIP yang dilaksanakan di Bali itu akan memberi manfaat sosial yang luas bagi masyarakat Bali. Manfaat secara sosial dan ekonomi.

“Selamat Rakernas PDIP, dan dis sisi lain akan memberi manfaat sosial dan ekonomi untuk masyarakat Bali,” ungkap Gardi Gazarin. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Membentuk Karakter Dan Disiplin Sejak Dini, Bati Wanwil Koramil 0814-08/Plandaan Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Tingkat SD

Kriminal

Polres Buleleng Ringkus Spesialis Pembobol ATM

Daerah

Tingkatkan Kualitas Prajurit, Kodim 0815 Mojokerto Gelar Binsiap Apkowil & Puanter

TENTARAKU

Korbinmas Baharkam Polri Bakti Sosial di Gresik

Daerah

Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada Polres Sumenep Berbagi ditengah Pandemi

Daerah

Polres Batu mengikuti Latihan Dalmas, demi meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel Satsamapta

TENTARAKU

Warga Bantu Satgas Mengangkut Semen

Daerah

Jumat Curhat Polsek Dlanggu, Jaga Kondusifitas Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan