Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Tak Berkategori

Rabu, 28 Februari 2018 - 14:59 WIB

Paripurna PAW Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto, Resmi Dijabat H Suyono ST

Mojokerto (Sekilasmedia. Com)- Sidang Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) yang digelar di ruang sidang utama gedung Dewan Kota Mojokerto, Rabu (14/02/2018), akhirnya H.Suyono ST secara resmi memegang kendali Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto. 

H.Suyono ST asal fraksi PAN ini menggantikan posisi Umar Faruq yang terjaring Operasi Tangan Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada pertengahan bulan Juni silam.

Atas dasar surat keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur H.Suyono ST dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto dalam masa periode jabatan 2014 – 2019.

Sementara itu,  Sektetaris DPRD Kota Mojokerto Mokammad Effendy menjelaskan, bahwa digelarnya sidang paripurna ini diagendakan secara khusus dalam rangka PAW memberhentikan Umar Faruq dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto digantikan oleh H.Suyono ST. “Sidang paripurna ini dalam rangka PAW atas Umar Faruq yang diberhentikan sebagai Wakil ketua DPRD Kota Mojokerto untuk digantikan Ketua DPRD yang baru”, jelasnya, Rabu (14/02/2018).

Ditempat yang sama , Walikota Mojokerto KH Mas’ud Yunus dalam sambutannya menyampaikan “dia berharap pengganti antar waktu Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi PAN ini bisa semakin amanah, bisa mempercepat pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Kota Mojokerto”, ujarnya. (wo)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Penjual Pil Koplo Berhasil Dibekuk Polisi

TENTARAKU

Semangat Gotong Royong, Anggota Koramil 0814/06 Ploso Pasang Genteng Sekolah TK

Daerah

Pembudidaya Ngeluh, Sistem Pasar Modern Bayar Tunda

TENTARAKU

Danramil 0814/17 Wonosalam Bersama Anggota Laksanakan Siaga Tahun Baru

Daerah

Mutasi 129 ASN, Gus Yani Minta Berikan Pelayanan Terbaik  

TENTARAKU

Babinsa Koramil Puri Bareng Warga Kerja Bakti Bersih–Bersih Bantaran Sungai

Hukum

MAHASISWA PELAKU PENCURIAN HOTEL BERBINTANG DI KUTA

Daerah

Hasil Pantauan Satgas Pangan Polres Pasuruan, Sejumlah Bapokting Menjelang H-1 Di Pasuruan Relatif Stabil