Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Pariwara

Rabu, 28 Februari 2018 - 07:04 WIB

Peringatan hari pers Di Gelar PWM di Plataran Alon-alon Kota Mojokerto.

Mojokerto(Sekilasmedia.com)-Peringatan hari pers nasional tahun 2018 digelar persatuan wartawan Mojokerto (PWM) di plataran alon-alon Kota Mojokerto, rabu (28/2).peringatan kali ini dihadiri baik dari komunitas wartawan harian maupun mingguan, semua berkumpul bersama demi menyemarakkan peringatan pers nasional.

Menurut yadi, Sip ,ketua PWM menyampaikan bahwa PWM adalah organisasi lokal didirikan bertujuan agar antar wartawan bisa bekerja dengan kompak dan guyup, dan yang lebih penting diharapkan bisa bekerja secara profesional sesuai dengan uu no 40 tahun 2009,” ujarnya.

Ditambahkan Yadi, profesi wartawan adalah profesi mulia, sebab itu antar teman wartawan agar bisa menjaga kerukunan dan tidak terkotak kotak apalagi antar teman saling mencemooh, saling ada gesekan, itu jangan sampai terjadi  dimojokerto,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris PWM sekaligus inisiator/penggagas Nyoto Wibowo  menjelaskan lahirnya PWM berawal saya melihat wartawan diwilayah pasuruan dan probolinggo, betapa rukunnya wartawan disana tak membedakan jurnalis harian maupun mingguan disana rukun semua dalam wadah organisasi Lokal, ” urainya.

Sementara mojokerto belum terlihat seperti itu,  lanjut wibowo,  sebab itu harapan kami PWM bisa sebagai wadah teman wartawan mojokerto,  meski dari beberapa teman sudah masuk di organisasi nasional,  baik PWI,  AJI maupun AJTI. Namun Hadirnya PWM bisa mempersatukan organisasi nasional, ” tandasnya.

Acara peringatan kali ini diwarnai dengan prosesi potong tumpeng, sedangkan tumpeng nasi kuning dipotong sekretaris N wibowo diserahkan kepada Ketua Yadi, Sip. (wo)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Ketua DPRD Banyuwangi Adakan Senam Sehat Bersama Warga Desa Ketapang.

Pariwara

Gelar Sosialisasi Hibah Ormas dan LSM , KESBANGPOL Membuka Acara di Universitas Bhineka Tulungagung

Pariwara

Faisol Riza Distribusikan 150 Ribu Vitamin ke Ponpes Nurul Jadid

Pariwara

Kunjungi Desa Sumurber, Bupati Gresik Berharap Pertikaian Menahun Antar Warga Bisa Diselesaikan Secara Musyawarah

Pariwara

Sekda Harlistyati Serahkan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Bintang Akbar

Pariwara

KETUA BHAYANGKARI CABANG MALANG GELAR BAKTI SOSIAL

Pariwara

Kepala desa sumberjati bersama warganya ikut meriyakan HUT RI ke 73 2/9,2018 kec tempeh

Pariwara

Masjid Jamik Sumenep, Religi Histori Hingga Sumenep District