Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 2 Maret 2018 - 15:19 WIB

PERESMIAN DESTINASI WISATA PARALAYANG 2018 DI DESA SIDOLUHUR KECAMATAN LAWANG

Malang sekilasmedia.com – Destinasi Wisata Kabupaten Malang kini ditambah satu lagi dengan diresmikannya tempat Paralayang oleh Bupati Malang Drs.H.Rendra Kresna di Desa Sidoluhur, kecamatan Lawang, Kabupaten Malang pada Jum’at 02/03/2018.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati, Danlanud, Dandim, Kapolres, SKPD Kabupaten Malang, Paralayang 70 peserta, Muspika beserta masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Mulyoarjo mengatakan,” Saya berharap besar kedepannya wisata paralayang ini menjadi ikon Khususnya di Kabupaten Malang, dan penuh harapan besar Desa kami ini untuk perekonomian masyarakat serta untuk mengentas dari program Madep Mantep Manetep,” ungkapnya.

Dalam kesempatan kali ini juga dihadiri atlet – atlet juara Dunia, Nasional maupun Internasional, diantaranya Rike Wijayanti asal Kota Batu yang kemarin Tahun 2017  menjuari Kejuaraan Dunia , Danifa juara Dunia tahun 2010, Roni dan megawanto juara 1 dan 3 Dunia, dan kesemuanya berasal Dari Malang Raya.

Rike Wijayanti mengatakan kepada wartawan sekilasmedia.com saat ditemui dilokasi Paralayang,” Saya sangat senang sekali dengan tempat baru ini tentunya sangat bagus dan kelayakannya juga teruji, semoga untuk kedepannya muncul bibit – bibit lokal baru yang berkualitas dan berprestasi, untuk saya sendiri kemarin pada tahun 2017 yang diadakan seri 1 di Indonesia, seri 2 di Canada, seri 3 di Canada, seri 4 di Slovenia dan alhamdzulillah saya bisa juara 1 Dunia, kalau untuk tahun 2018 ini saya persiapan Timnas Indonesia dalam seri ke 2 yang rencananya diselenggarakan di Negara Kanzastan, dan semoga bisa terus mempertahankan prestasi lebih baik,” terangnya.

Penontonpun seakan dibuat takjub dengan kreasi dan kehebatan para peserta Paralayang yang menontonkan kemahirannya saat terbang dan meliuk – meliuk di angkasa. (SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Daerah

Safari Ramadhan ke Desa Tarik, Polresta Sidoarjo Sediakan 600 Vaksin Booster

Daerah

Cegah Laka Lantas, Polsek Dlanggu Bersama Tiga Pilar Pasang Himbauan di Jalur Blackspot

Daerah

Gubernur Jatim Kirim Bantuan Ke Korban Banjir Jember

Daerah

Pemkab Kendal Dukung Program Vaksin, Grab Berikan Bantuan Logistik Bagi Nakes

Daerah

Pelatihan Bordir Batik, Peningkatan Daya Saing IKM Kota Probolinggo

Daerah

Belasan Orang Diamankan Beserta Puluhan Botol Miras

Daerah

Tidak Sampai 24 Jam, Polisi Meringkus Pelaku Pengeroyokan Pemuda di Sepande

Daerah

BPJS Kesehatan Peduli Bagi Masyarakat Melalui Donor Darah