Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Minggu, 4 Maret 2018 - 01:15 WIB

*Ratu Hilda Prakarsai Pertemuan Tommy Soeharto Dan Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga*


Kendal,(Sekilasmedia. Com) – 3/2/2018 – Setelah sukses dengan program gerobak STMJ diJawa Timur, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga kembali melakukan gerakan Revolusi ekonomi kerakyatan dengan mendatangi Provinsi Jawa Tengah. dalam kunjungannya ke Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Cabang Jawa Tengah, Robi Irawan Wiratmoko selaku Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga yang didampingi Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta Korp. Komando DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah juga berkesempatan bertemu dengan Hutomo Mandala Putra yang juga Putra bungsu Mantan Presiden RI Soeharto yang di prakarsai oleh Ratu Hilda yg Notabene Ibu Angkat dari Gus Robi nama akrab ketua koperasi Multidaya Nusantara Tiga

Kita kembangkan sayap saat ini ke Jawa Tengah dan target kita seluruh pulau Jawa Bali akan kita buka gerobak STMJ dan program Ekonomi Kerakyatan, “kata Gus Robi. Di hadapan Tommy Soeharto dan rombongan

Kita juga ada rencana akan mengandeng para Pedagang Kaki Lima (PKL) se Indonesia beberapa paguyuban sudah menghubungi Gus Robi untuk bergabung di Program REK ( Revolusi ekonomi kerakyatan)   Koperasi Multidaya Nusantara tiga agar semakin melekat dihati rakyat, dan bisa menjadi satu satunya koperasi yg benar benar berpihak kepada rakyat dng memberi kemudahan bagi Rakyat biar merasakan kemerdekaan yg sejati “tambah gus robi.

Menurut Wawan Setiawan Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah, “Kedatangan Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan juga Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara ke Jawa Tengah memberikan energi positif dan membuat semangat teman teman pengurus  DPD LIN semakin bergelora.

Program sinergi antara Lembaga Investigasi Negara dan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga tentang ekononi kerakyatan membakar semangat pengurus dan anggota Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah untuk menjalankan program tersebut , “Lanjut Wawan Black panggilan kerennya. 

Dalam sela sela kunjungannya ke Jawa Tengah, Gus Robi juga berkesempatan ketemu Putra mantan Presiden RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tommy Soeharto diKarathon Amartha bumi yang di prakarsai oleh Ratu Hilda dalam penganugrahan gelar Kanjeng Haryo Pangeran Hutomo Mandala Putra Negara kepada Tommy Soeharto.

Dalam pertemuan dengan Tommy Soeharto, kita membahas masalah ekonomi kerakyatan dan potensi Alam Nusantara dan SDM Indonesia yang digagas oleh Koperasi MNT, “terang gus robi.

Tommy Soeharto sangat mengapresiasi konsep Koperasi Multidaya Nusantara Tiga bahkan mendukung apa yang dijalankan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga yang penting untuk Rakyat dan mensejahterakan Rakyat Indonesia dan Rakyat harus merdeka menikmati kemerdekaan “Tutup Robi. 

juga Hadir dalam acara tersebut
PLT Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko dan Mendagri yg di wakili deputi kebudayaan Bpk Yusuf.
“Misi Budaya Bhinneka Tunggal Ika wajib dijalankan, “Pesan Bpk Yusuf , serta raja raja Nusantara.

Reporter : Agus Fitrianto

Share :

Baca Juga

Pariwara

Kirap Budaya Desa Pandanwangi Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1445 H

Pariwara

Dinas Pendidikan Kota Mojokerto,lakukan seleksi peserta Lomba Senam IRAMA GEMBIRA

Pariwara

YDSF, Lazis PJB Gresik Out Bond Bersama Yatim Binaan

Pariwara

Serunya,Perkenalan General Manager Yang Baru Di Aston Mojokerto Dengan Romansa Nusantara 

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Tulungagung

Pariwara

Segenap Keluarga Besar Dinas P2CKTR Kabupaten Sidoarjo Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 ,Minal Aidzin Wal Faidzin,Mohon Maaf ,Lahir & Batin”

Pariwara

Asiknya,Penyuluhan Pertolongan Pertama Pada Luka & Pendarahan di Smart Hotel, Aston Mojokerto 

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Lamongan