Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Tak Berkategori

Minggu, 4 Maret 2018 - 05:13 WIB

TIM PEMENANGAN KHOFIFAH-EMIL KABUPATEN MOJOKERTO RESMI TERBENTUK


Mojokerto (Sekilasmedia. Com) Tim Pemenangan Khofifah-Emil Pilgub Jatim 2018 Kebupaten Mojokerto , telah menyempurnakan kepengurusannya. Sebelumnya diketahui bahwa, Tim Pemenangan Kabupaten tersebut hanya ada Ketua dan Wakil Ketua saja. Yaitu Ketua H. Ayub Busono L, SH dan Wakil Ketua H.Abdul Muchid, SH.

Penyempurnaan dilakukan pada Jum’at malam tanggal 2 Maret 2018 bertempat di Pendopo Rumah H. Ayub Randubango Mojosari. Hadir dalam pertemuan musyawarah tersebut para Ketua Parpol Pengusung paslon Khofifah-Emil Kabupaten Mojokerto. H.Ayub Ketua DPC Partai Demokrat, H.Winajad Sekretaris DPD Partai Golkar mewakili Ketuanya yang berhalangan hadir, H.Saichu Subhan Ketua DPC Partai Hanura, H.Khusairin Ketua DPC PPP, Darman Ketua Harian DPD PAN dan Bu RIndahwati Ketua DPC Partai Nasdem. Juga  hadir perwakilan dari Tim Pemenangan Kamil Relawan Seqmen Kyai dan Santri yang dibina oleh Dr.KH.Asep Saifudin Chalim, MA Pemangku Ponpes Ammanatul Ummah Belor Pacet.

Sementara itu hadir pula anggota DPRD Kab.Mojokerto dari Partai Pengusung diantaranya Hj.Ani Mahnunah, Agus Siswahyudi, H.M.Sholeh, Hj. Juma’ati, H.Shofi’I, Suher Dedianto dan Sibro Mulis.
Memberikan sambutan maupun pengarahan dalam pertemuan musyawarah kali ini berturut-turt KH.Shihabul Irfan Arif, H.Abdul Muchith dan H.Ayub Busono L yang sekaligus memimpin rapat.

Dalam sambutannya KH.Iifan Arif menyampaikan, bahwa kita mendukung kemenangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2018 seudah benar dan tepat. Karena pasangan nomor 1 Khofifah-Emil ini benar benar pasangan yang luar biasa hebatnya.

Dan Saya yaqin mereka berdua mampun membawa dan menjadikan Jawa Timur yang Sejahtera, Adil dan Makmur. Saya sudah lama kenal dengan Khofifah. Selama ini saya kenal sebagai kader NU yang pintar, cerdas, berpengalaman, jujur dan adil. Janji –janjinya kepada saya semua dipenuhi. Dia tidak pernah bohong”, lajut Kyai yang sering disebut dengan panggilan Gus Fan. 

Emil juga begitu. Masih muda sudah bergelar doctor lulusan Jepang ( umur 23 Th). Kaya pengalan dibidang eksekutif, muda , ganteng dan pinter serta cerdas, tempat pilihan kaum muda berlabuh, sambung Gus Fan.
H.Muchith dalam sambutannya, menyampaikan bahwa tim pemenangan kabupaten ini hanya sebagai tim yang diakui oleh KPU. Tempat KPU berkomunikasi dengan Paslon. Sehingga Tim-Tim Pemenangan yang sudah ada dari para Relawan tetap jalan. Bersama bersinergi, kerja sama berkoodinasi untuk lebih mematangkan dan meyakinkan kemenangan Khofifah menjadi Gubernur Jawa Timur 2018-2013.

Tentang mengapa dulu mendukung Gus Ipul, kok sekarang mendukung Khofifah. H.Muchit menjawab karena nasehat dari Gus Sholah disamping karena Khofifah lebih cerdas, lebih pinter disbanding paslon yang lain.

Mengawali sambutannya, H.Ayub menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang berkenan hadir, walau undangannya mendadak by WA atau Phone. Ayub berjanji akan merangkul, mengkolaborasi semua elemen yang ada. Baik dari NU, Non NU, Parpol dan poros 9 yang didalamnya ada Nasionalis, budayawan, ormas,  lintas agama dan lintas etnis demi kemenangan Khofifah.

Sebagai Ketua Tim, beliau mengajak semua pimpinan baik parpol, NU, Muslimat, Fatayat, Anshor, Pofeshor, Non NU, Ormas, NasionaLIS, Budayawan, Lintas agama dan Etnis untuk dengan ikhlas, kompak, bersatu dan bekerja sama dalam memenangkan paslon Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018.

Para Ketua Parpol Pengusung yang masing-masing diberi kesempatanh untuk menyampaikan sambutannya. Pada intinya semuanya siap bersama para pengurus dan anggotanya untruk memenangkan Khofifah-Emil. Mesin partai siap dijalankan.
Terpilih dalam rapat secara musyawarah mufakat itu sebagai pengurus adalah Ketua H.Ayub, Wakil Ketua I H.Muchith, Wakil Ketua II Hj.Chodidjah Tamhid, Sekretaris Imam Machfudzi, Wakil Sekretaris I Didik Hendro Puspito, Wakil Sekretaris II Nurna Dewi, Bendahara H.Winajad, Bendahara I Darman, Bendahara II Raindahwati dan Seksi-seksi.

Pertemuan musyawarah  yang didahului dengan santap malam sebelum rapat dimulai ini, ditutup dengan do’a oleh KH. Machfud Said. Sebelum ditutup diisi dulu dengan sesi tanya jawab, usul dan saran. (rodji).

Share :

Baca Juga

Daerah

Antisipasi Balap Liar Satlantas Polres Pamekasan Gelar Operasi, 25 Unit Ranmor Diamankan

TENTARAKU

Bentuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Sugio Hadir Dalam Membangun Desa

TENTARAKU

Satgas TMMD Bojonegoro, Belajar Budidaya Jangkrik Dengan Warga Nglombo

Daerah

Lestarikan Budaya, Bupati Ikfina Harapkan Lomba Permainan Tradisional Rutin Digelar

Daerah

DANANG D’AKADEMI MEMINTA MAAF KEPADA ARTIS DAN MUSISI BANYUWANGI

TENTARAKU

Rencanakan Penambahan Posko RT TAngguh PPKM Mikro Di Desa Binaanya, Babinsa Kodim 1203/Ktp, Lakukan Rapat

TENTARAKU

Tingkatkan Keamanan Babinsa Musyawarah Pembentukan Siskamling Di Desa Binaan

TENTARAKU

Mbah Wiji Berikan Contoh Keluhuran Budi