Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Pariwara

Jumat, 9 Maret 2018 - 08:32 WIB

Pemuda Pancasila Kota Mojokerto Dukung Pasangan Calon Walikota ASRI, Dengan Harga Mati.

Mojokerto( Sekilasmedia. Com) Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Kota Mojokerto, jum’at (9/3) mendeklarasikan diri siap mendukung dan memenangkan calon pasangan Walikota Mojokerto 2018 – 2023 Andy Soebjakto dan Wakilnya Ria Suryani
Nomor urut 2 yang dikenal dengan sebutan ASRI.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa calon wakil Walikota Mojokerto ini, merupakan putri sulung H Abdul Ghani,  mantan walikota Mojokerto menjabat selama dua periode dan terlihat secara nyata Kota Mojokerto pembangunan semakin pesat, kami ingin melanjutkan program yang ada di Kota Mojokerto kedepan yang lebih baik, tentunya untuk masyarakat Kota Mojokerto, ” ungkap Andi Soebjakto.

Calon Walikota Mojokerto Andy Soebjakto menyampaikan kepada ratusan pengurus dan anggota Pemuda pancasila yang hadir agar merapatkan barisan berjuang demi masyarakat Kota Mojokerto, ” ujarnya.

Sementara ketua Cabang pemuda Pancasila Kota Mojokerto Didik Hardisantoso, mengatakan sebenarnya Pemuda Pancasila (PP) itu harus netral, berhubung yang mencalonkan Walikota adalah anggota PP maka bagi kami dukungan terhadap ASRI adalah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi, ” tandasnya.

Prosesi acara dukungan demi kemenangan pasangan ASRI, diwarnai dengan potong tumpeng,  yang dipotong oleh ketua Pemuda Pancasila Kota Mojokerto diberikan kepada calon walikota urutan no 2 yakni Andi Soebjakto. (wo)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Iklan Ucapan

Pariwara

Pentas Seni SMAN 1 Moker Sukses, ARTIS DJ ARI IRHAM SIAP KERJASAMA LEBIH LANJUT

Pariwara

Sekda Asahan Ikuti Tabligh Akbar 

Pariwara

PELEPASAN RATUSAN BURUNG MERPATI WARNAI KEGIATAN PASLON 2 DI KECAMATAN RANDUAGUNG

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Bondowoso

Pariwara

*Karnaval Warnai HUT Ke – 73 Kemerdekaan RI Di Kecamatan Jetis*

Pariwara

Iklan Ucapan Kepala Desa

Pariwara

Pelajar SDK Santa Maria Magetan Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Dua