Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 14 Maret 2018 - 06:45 WIB

BAZ Kota Mojokerto kembali Teken MoU Pusyar

Mojokerto ( Sekilasmedia. Com) Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama Program Pembiayaan Usaha Syariah (Pusyar) tahun 2018 telah diteken, Selasa (13/3/18) di Almas Restauran. Hadir dan turut menyaksikan penandatanganan ini Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus yang juga selalu Ketua Dewan Komisaris BAZNAS Kota.

Dalam hal ini ada 4 pihak yang turut serta dalam menandatangani perjanjian tersebut, yakni Maksum Maulani selaku Ketua BAZNAS Kota Mojokerto,  Choirudin sebagai Direktur Utama PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS), Hendy Purwanto sebagai Ketua Lembaga Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), dan Hariyanto Kepala Diskouminaker Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya Wali Kota Mas’ud mengatakan BAZ harus mendapat kepercayaan dari masyarakat, dan setelah mendapat kepercayaan BAZ bisa memberikan kontribusi di dalam pembangunan ekonomi di Kota mojokerto. “Karena Kota Mojokerto tidak punya Sumber Daya Alam maka arah pembangunan ekonomi ada dua arah, pertama dari Koperasi yang kedua dari UKM.” Ungkap Mas’ud.   
Dengan memanfaatkan dana dari BAZ  bersama BPRS memberikan modal untuk UKM dalam program PUSYAR. “Disinilah BPRS mencoba mendapatkan posisinya sebagai partner yang berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi kota mojokerto,” kata Direktur BPRS Kota Mojokerto.
P
Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan simbolis kunci sepeda motor sebagai bantuan operasional dari BPRS untuk Baznas Kota Mojokerto. (wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

IPEMI Gelar Semarak Muharram 1445H, Ketua DPRD Kota Malang Tampung Aspirasi UMKM

Daerah

Forkopimda Jatim Gelar Rapat Koordinasi Pengendalian Covid-19 dan Penanganan Kedatangan Pekerja Migran Indonesia*

Daerah

Kunjungan Pengurus PC IPNU- IPPNU Gresik Diterima Langsung Kepala Kemenag Gresik

Daerah

Lapak Dagangan PKL Dibongkar, Kabid Trantibum Satpol PP Asahan Sebut Sesuai Prosedur

Daerah

Bupati Mojokerto Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2023

Daerah

Sentuhan Sosial Budaya Masyarakat Dalam  Mendukung KEE Mangrove Ujungpangkah

Daerah

Gabungan Aliansi LSM Kediri Tolak Aksi Main Gertak Oknum Pengiat Masyarakat di Kediri

Daerah

Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Dari Korem 081/DSJ Kunjungi Kodim 0808/Blitar