Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Kamis, 15 Maret 2018 - 17:10 WIB

GEROBAK STMJ Koperasi Multidaya Nusantara Tiga di bagikan di 4 Titik Kabupaten Lamongan

Lamongan, (Sekilasmedia. Com) Kamis, (15/3/2018) – Gebrakan Koperasi MNT dan DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur terus bergeliat. Setelah sukses dengan program rombong STMJ MNT di Tulungagung, Mojokerto, Kediri dan Surabaya, Kabupaten Lamongan menjadi tempat selanjutnya yang mendapatkan program rombong STMJ MNT. Tidak tanggung tanggung, 4 rombong digelontorkan di wilayah Lamongan.

Dalam penyerahan rombong MNT  4 titik di Kecamatan Sugio, Mantup, Kedungpring dan Babat Kabupaten Lamongan, dipimpin langsung oleh Ketua DPD LIN Jatim Achmad Wafa Isvianto dan di dampingi oleh GM Pengadaan susu Koperasi MNT Andri Setiawan, Ahli STMJ MNT Supriyono, GM Pengadaan Barang Agus Purwanto serta beberapa pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan pengurus DPC Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya Ketua DPD LIN Jawa Timur Achmad Wafa Isvianto mengatakan ini adalah Bukti nyata bahwa Koperasi Multidaya Tiga terus eksis dengan program ekonomi kerakyatan yang menjadi program utama dan juga dalam rangka menyambut Festival Lamongan Sehat Minum Susu Segar.

Program rombong MNT akan terus dilanjutkan diKabupaten Lamongan dengan target 70 rombong diseluruh Kabupaten Lamongan dalam tahun 2018 ini. Apalagi dalam program Festival Lamongan Sehat Minum Susu Segar yang akan digelar di awal bulan mei 2018 akan diberikan 50 rombong MNT. “lanjut wafa.

Ahli STMJ Supriyanto menambahkan, untuk mengaduk STMJ juga menggunakan tehnik yang tepat agar telor tidak amis dan penggunaan jahe, madu juga ada ukurannya agar kwalitas STMJ enak serta nikmat di minum. 

Pembina LIN Kabupaten Lamongan Mbah to menambahkan, semoga dengan adanya program Ekonomi Kerakyatan yang di gagas oleh Koperasi Multidaya Nusantara Tiga terus berkembang bukan saja program rombong MNT tapi juga program membantu masyarakat yang tidak punya modal untuk usaha serta membuat program sembako murah.

“Beras, gula, minyak murah dan berbagai sembako kebutuhan rakyat kalau bisa segera di lounching agar masyarakat kecil bisa menikmati kebutuhan sembako yang murah tapi kwalitas bagus. “tambah mbah to panggilan akrabnya.

Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Robi Irawan Wiratmoko dan rombongan secara tidak terduga ikut menyambangi Kedai STMJ yang ada di Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.

Gus robi panggilan akrabnya mengatakan, saya dan rombongan memang secara sengaja hadir disalah satu kedai STMJ Kecamatan Mantup tanpa pemberitahuan lebih dahulu. saya hanya ingin tahu, kesiapan dan keahliahan dalam menyajikan STMJ yang sesuai dengan standart yang diterapkan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga.

Ternyata rasa dan kwalitas benar benar standar sesuai dengan pelatihan yang diberikan oleh team dari Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, “Pungkasnya dengan rasa bangga.

Reporter  : Sujoko

Share :

Baca Juga

Pariwara

Sutikno Dan Kushariyanto Salut Gus Robi Dengan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga-nya Manfaat Pro Rakyat

Pariwara

Surya BSc Hadiri Tabligh Akbar PC NU Kabupaten Asahan

Pariwara

Keluarga Besar SMAN KRIAN 1 Beserta Seluruh Staf Mengucapkan Selamat Menyambut Tahun Baru 2023

Pariwara

Ainun Najib, Namanya Melejit Setelah Presiden Jokowi Menyebutnya Di Acara Pengukuhan PBNU

Pariwara

Peringati HUT RI Ke-73, JH Toys Sidoarjo Gelar Lomba Mewarnai

Pariwara

The Next Generation Komedian Asal Ngawi, Hatma Prakoso Jadi Perbincangan Karena Gaya Khasnya Melawak

Pariwara

Iklan Ucapan PDAM Kab. Sidoarjo

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Magetan