Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Kamis, 15 Maret 2018 - 10:15 WIB

Reses I DPRD Kota Mojokerto Dapil III, Dwi Edwin Endra Praja, SE.

               Ft. Dwi Edwin Endra Praja SE, saat.                 menggelar acara reses.

Sekilasmojokerto.com- Serap aspirasi atau yang disebut dengan Reses, DPRD Kota Mojokerto digelar mulai tanggal 11 hingga 16 Maret 2018, Reses merupakan kewajban anggota DPRD bertemu dengan konstituen guna menampung semua aspirasi atau usulan dari masyarakat.

Seperti yang telah digelar kali ini Reses tahun pertama 2018 DPRD Kota Mojokerto Daerah pilihan III Kecamatan Magersari  Kota Mojokerto telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi Gerindra yakni Dwi Edwin Endra Praja, SE. Reses digelar di kawasan Perumahan Wates Jalan Galunggung Raya, Kamis ( 15/3/2018).

Nampak hadir dalam kegiatan Reses tersebut puluhan konstituen bersama pengurus Ranting Wates,  Gunung Gedangan, Kedundung ,Gedongan. Magersari serta pimpinan anak cabang ( PAC)  , juga pengurus DPC Agung irwanto dan  Anita wahyunanie  bersama pengurus lainnya.

Anggota DPRD Kota Mojokerto yang juga menjabat sebagai sekretaris Komisi II bidang pembangunan dan anggaran, Dwi Edwin Endra Praja, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara tersebut, meskipun dalam perjalanan menjabat anggota dewan banyak perjalanan yang baik maupun buruk, ” kata Edwin.

Erwin menambahkan sore itu sangat bahagia bisa bertemu dengan para pengurus dan anggotanya,” Dia berharap ada masukan serta ada kritikan yang bersifat membangun guna pembangunan Kota Mojokerto di era tahun  2019 nanti, ” katanya.

Dalam pertemuan reses sore itu juga ada usulan dari konstituen, Hariyanto (50) yakni tentang  keamanan dan perbaikan pendidikan terhadap anak,  sebab  banyak terlihat saat jam belajar banyak anak-anak bermain playstation ( Game online), tak hanya itu soal keamanan juga belum maksimal buktinya masih banyak pengamen yang masuk dilingkungan galunggung,  masyarakat  kuatir pengamen adalah modus saja, sebab belakangan dilingkungan galunggung terjadi perampokan.

Edwin berjanji semua usulan dari masyarakat sekaligus konstituen, segera ditindak lanjuti dan akan bekerja sama dengan pihak terkait termasuk Satpol PP, ” tandasnya.

Selain itu edwin juga berjanji bakal mengusulkan lapangan olahraga dilingkungan galunggung,  juga perbaikan soal drainase,  dan pembangunan Musholla,” pungkasnya. (wo)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Literasi Digital Kota Malang

Pariwara

Pemkab Asahan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H 

Pariwara

Sambut Hari Bhakti Adiyaksa Ke 58. Kejaksaan Kota Kediri Gelar Donor Darah.

Pariwara

Kepala DLH Kab Mojokerto ” Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H”

Pariwara

Gerakan Minyak Satu Gelas SMK YPM 3 Taman

Pariwara

Bupati Surya Buka Rakorpem Bulan Oktober

Pariwara

BUPATI HIMBAU SELAMA BULAN RAMADHAN, TEMPAT HIBURAN MALAM AGAR MEMATUHI PERBUP NOMOR 14 TAHUN 2016

Pariwara

Semarak Tahun Baru Islam Di Pesantren Modern Al-Miftah Dengan Beragam Kegiatan Religi