Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Tak Berkategori

Jumat, 16 Maret 2018 - 23:13 WIB

POSKO PEMENANGAN KHOFIFAH-EMIL KEC.NGORO KAB.MOJOKERTO RESMI DIBUKA

Mojokerto (Sekilasmedia. Com) -Tim Pemengan Khofifah-Emil memenuhi janjinya bakal mendirikan Posko Pemengan di 18 Kecamatan di wilayah Kab.Mojokerto tuntas pada akhir Maret 2018.

Jum’at siang  jam 13.00 Wib meresmikan Posko Pemenangan Khofifah-Emil Kec. Ngoro. Posko itu berlokasi di dusun Sukorejo desa Lolawang Kec.Ngoro barat pertigaan Sukorjo. Pada peresmian Posko tersebut Tim Pemengan Kab. Mojokerto sekaligus melantik Pengurus Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kec.Ngoro.

Setelah dibacakan SK Pengukuhan Tim Pemenangan Kec.Ngoro oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Kab.Mojokerto KH. Machfudz Said. Diteruskan Pengucapan Sumpah dan Janji Tim Pemenangan Khofifah-Emil yang tulus dan ikhlas berjuang sungguh untuk Kemenangan paslon nomor urut 1 Khofifah-Emil Pilgub Jatim 2018 dengan target perolehan suara 70 %, dipandu oleh Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kab.Mojokerto H.Abdul Muchit yang biasa disapa Kaji Muchit.
Acara peresmian posko dan

Pelantikan Tim Pemengan Kec.Ngoro diawali dengan Pembukaan oleh MC mbak Dewi yang juga PC Muslimat Kab.Mojokerto.  Dilanjutkan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan dirigent Hj. Rosita. Dirteruskan dengan Pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Qur’an oleh qoriah Hj. Halimah. Disambung sambutan Panitia Pelaksana, kemudian acara peresmian posko dan pelantikan pengurus Tim Pemenangan.

Yang menarik adalah pidato pengarahan yang disampaikan oleh Dr.KH.Asep Saifudin Chalim, MA. Pertama dengan sangat antusias dan bersemangat meminta agar tidak sembarangan memilih Gubernur Jatim pada Pilgub Jatim 2018. Memilih Gubernur adalah memilih pemimpin. Agama Islam mengajarkan memilih pemimpin harus yang terbaik atau yang lebih. Dilarang menjatuhkan pilihan pada seorang calon jika ada calon lain ada yang lebih baik.

Menurut analisa KH Asep,  disampaikan keyakinan bahwa Khofifah lebih baik dari Gus Ipul. Khofifah lebih cerdas, pintar, gagasannya cemerlang. Tiga periode menjadi Ketua PP Muslimat NU terpilih secara aklamasi. Sungguh prestasi dan penghormatan yang luar biasa.

Masih kata yai Asep,  Gus Dur almarhum pernah bilang Khofifah itu jadi menteri apa saja bisa. Mau jadi Mendagri, Menteri Luar Negeri atau Menteri Pendidikan bisa dia.
Gus Dur Alm juga pernah menyampaikan jika Khofifah itu Srikandinya NU, Srikandinya Indonesia. Khofifah itu NU tapi kalau calon yang lain juga NU tapi setengah NU. Jadi pilih Khofifah karena yang lebih baik. Milih Khofifah wajib atau fardhu ‘ain karena yang lebih baik berdasar sebuah hadits Nabi Muhammad Rasulullah Saw.

,”Begitu juga Beliau mengajarkan bacaan Khizib Nashor untuk kemenangan Khofifah dan kelemahan, porak poranda pasukan gus Ipul serta kekalahan gus Ipul. Serta beliau mengijazahkan agar seluruh pecinta, penggemar dan pendukung Khofifah-Emil melaksanakan shalat Hajat 12 rakaat dengan dua rakaat salam, dua rakaat salam. Kemudian setelah membaca wiridnya kemudian berdoa memohon kepada Allah Swt agar Khofifah menjadi Gubernur Jatim menang dalam Pilgub Jatim 2018. Insyaallah mustajabah,”tandasnya.

Acara berakhir dengan doa penutup KH.Mansyur sekitar jam 16.00. (rodji).

Share :

Baca Juga

Daerah

Erupsi Menerjang, 2  Anggota Polres Lumajang Ini Lakukan Aksi Heroik

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/12 Kesamben Terus Monitoring Wilayah Bantaran Sungai Brantas,Selama Musim Penghujan

TENTARAKU

Danramil 0814/16 Bareng Dampingi Penyerahan Fasilitas Alat Pembersih Prokes Di Wilayah

Daerah

H.THORIQUL HAQ MML — Ir.Hj. INDAH AMPERAWATI DITETAPKAN KPU LUMAJANG MENJADI BUPATI — WAKIL BUPATI lUMAJANG PERIODE 2018 — 2023.

Daerah

Polres Gresik Bersama Buruh Gelar Baksos MayDay Dalam Perayaan Hari Buruh Sedunia 2024

Daerah

Polresta Malang Kota Gelar Istighosah dan Doa Bersama Peringati 40 Hari Korban Insiden Kanjuruhan

TENTARAKU

Bati Tuud Koramil 0814-04/Gudo Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Daerah

BUPATI ADAKAN RAKOR TERKAIT BANJIR DI DESA ROWOKANGKUNG