Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Sabtu, 17 Maret 2018 - 11:34 WIB

Pria Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Akibat Sakit Jantung

MOJOKERTO (Sekilasmedia.com) -Setelah dievakuasi ke ruang kamar jenasah RSUD dr. Wahidin Sudirohusada, Kota Mojokerto, guna memastikan penyebab kematian mayat yang ditemukan di kebun tebu pinggir bantaran sungai Brantas, yakni Muhammad Syafi’i Has (58), seorang politisi dari Partai PPP Jombang dan juga warga Dusun Plososari, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Jombang akhirnya Tim forensik RS Bhayangkara, Polda Jatim melaksanakan autopsi terhadap jasad korban, Jum’at (17/3/2018) malam. 
Dari pantauan Sekilasmedia.com saat dilokasi area kamar mayat, tim melaksanakan autopsi terhadap jasad korban sekitar pukul 18.30 WIB dengan kondisi ruangan tertutup. 2 jam lebih diperkirakan tim usai melaksanakan tugasnya melaksanakan autopsi terhadap jasad korban guna bisa mengungkap dan memastikan penyebab kematian korban. 
Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP. Suharyono, SH ketika dikonfirmasi terkait penyebab kematian korban mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim forensik dokter RS Bhayangkara, Polda Jatim, tidak ditemukan bekas pukulan benda tumpul atau penganiayaan di tubuh korban. Kematianya dikarenakan sakit jantung yang diderita korban kambuh hingga mengakibatkan korban tewas.
“Dari hasil penyelidikan dan keterangan dari keluarganya, korban punya riwayat sakit jantung dan itu dibuktikan dengan adanya suray periksa dari RSI Sakinah Mojokerto,” pungkasnya, Sabtu (18/3/2018). (Wo)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Atas Perintah Seniornya, Siswa SMKN 1 Kalipuro Dihajar Sampai Lebam

Peristiwa

Kantor Desa Ngenep Di Serbu Pengunjuk Rasa

Peristiwa

SPBU Buring Terbakar Hebat Dilalap si Jago Merah

Peristiwa

Warga Geger, Sumiati Tewas Dalam Kamar Kost

Peristiwa

Pejuang Pers Tewas Dipenjara.

Peristiwa

SOSOK MAYAT PEREMPUAN DITEMUKAN TERSANGKUT BATU DISUNGAI MENJANGAN

Peristiwa

Diduga Selingkuhi Istri Orang, Seorang Pria Wonomerto Tewas Akibat Luka Bacok

Peristiwa

Tabrakan Di Tol Solo-Ngawi, Putra Sulung Bupati Non Aktif MKP Tutup Usia.