Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Minggu, 18 Maret 2018 - 18:25 WIB

Bangunan RS AL Dr. Ramelan Surabaya, Ambruk



SURABAYA (Sekilasmedia. Com) –Sangat membahayakan bagi pasien di rumah sakit Angkatan Laut (RS AL) dr. Ramelan Surabaya, pasalnya bangunan ruangan yang baru saja kelar sudah ambruk dan menimpa beberapa pasien didalamnya. Minggu, 18/3/18.
Kuat dugaan terdapat kecurangan dalam pembangunan ruangan 7 ruang syaraf RS AL Surabaya dan patut untuk menjadikan atensi pemeriksaan oleh dinas terkait, dengan kejadian ini selain timbul kerugian negara juga sangat membahayakan bagi siapa saja yang ada didalamnya.
Mayor Silvi selaku Humas RS AL dr. Ramelan Surabaya mengabarkan bahwa atap bangunan RS AL Surabaya tepatnya di ruang 7 ruangan rawat penderita syaraf telah ambruk pada minggu 18/3/18 pkl. 08.10.
Mayor Silvi menambahkan dari data sementara belum diketahui berapa banyak korban yang tertimpa reruntuhan atap tersebut namun dirinya juga menambahkan dari info petugas UGD tidak adanya korban dan semua pasien dipindahkan ke ruangan lain.
Sampai berita ini diturunkan awak media belum dapat menjumpai pihak yang mengerjakan proyek bangunan ruang RS AL terutama yang di ruang 7 ruangan syaraf. (Nip)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lalat Gempur Pemukiman, Warga Protes Kandang Ayam

Hukum

Seorang Bocah Menjadi Korban Begal Payudara Saat Berkendara

Peristiwa

Korban Tewas Tabrak Lari di Krejengan Mendapat Santunan Jasa Raharja

Peristiwa

Terkait Siswi Lumpuh Akibat Dihukum Squat Jump, Diselidiki Polisi

Peristiwa

Ditemukan Mayat Mr X, Dikolong Jembatan

Peristiwa

Damp Truk Sruduk Pick up Hingga Ringsek, Satu Korban Patah Tulang

Peristiwa

Puluhan Pemuda Balap Liar, Diamankan Polresta Mojokerto

Peristiwa

Diguyur Hujan Lebat, 7 Kawansan Kota Negara Terendam