Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Kamis, 22 Maret 2018 - 04:39 WIB

Wakil Ketua Koperasi MNT buka gerai rombong STMJ MNT di Kota Babat

Lamongan, (Sekilasmedia. Com) -Rabu 21/03/2018 – Gerai Rombong STMJ semakin banyak dijumpai di Kabupaten Lamongan. Setelah 4 Kecamatan, kini giliran 3 Kecamatan dibuka gerai STMJ MNT. Kecamatan Babat, Modo dan Ngimbang menjadi lokasi selanjutnya untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan.

Pembukaan gerai STMJ MNT dikecamatan Babat  dibuka begitu meriah dihadiri  wakil ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Achmad Wafa Isvianto, GM susu Andri setiawan, Ahli STMJ Supriyono, GM pengadaan mas agus purwanto, Pembina DPC Lembaga Investigasi Negara Lamongan Drs. Suparto, sesepuh masyarakat abah Samiko dan jajarannya serta masyarakat sekitar.

Wafa mengatakan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga akan terus bergerak dengan program ekonomi kerakyatan. Kota Babat dipilih sebagai pusat kegiatan Koperasi MNT karena Kota Babat adalah Kota Perdagangan terbesar di Kabupaten Lamongan.

Pembukaan Kedai rombong STMJ MNT dikota Babat sebagai langkah awal untuk membantu masyarakat kecil berwirausaha. “Tambah wafa.

Abah miko menambahkan, semoga hadirnya Koperasi Multidaya Nusantara Tiga yang hadir ditengah tengah masyarakat banyak manfaatnya untuk membantu masyarakat kecil.

Drs. Suparto juga berpesan agar Ekonomi Kemasyarakatan yang didengungkan Koperasi MNT benar benar dijalankan dengan baik untuk rakyat.

Diakhir acara wafa mengatakan, Koperasi MNT dalam waktu dekat akan mengeluarkan produk Beras, Gula pasir, air mineral dengan harga di bawah harga pasar.

Semoga dengan hadirnya sembako murah yang nanti dikeluarkan Koperasi MNT bisa membantu masyarakat kecil.
 (Harjono)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Deretan Pantai di Sumenep, Tempat Wisata yang Cocok Dikunjungi

Pariwara

Kasdim 0815 Mojokerto Ikuti Safari Ramadhan Di Masjid Al-Falah Gondang

Pariwara

Asiknya,Penyuluhan Pertolongan Pertama Pada Luka & Pendarahan di Smart Hotel, Aston Mojokerto 

Pariwara

Literasi Digital Kota Kediri

Pariwara

Sambut Satu Abad HUT Kota Mojokerto, Pemkot Akan Gelar Dzikir Akbar

Pariwara

Inilah Kisah Anak Buruh Bangunan Yang Menjadi Polisi.

Pariwara

PJ Walikota Palembang Terima Penghargaan Dukcapil Prima Dari Mendagri Tito Karnavian

Pariwara

Pemuda Pancasila Kota Mojokerto Dukung Pasangan Calon Walikota ASRI, Dengan Harga Mati.