Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Senin, 26 Maret 2018 - 07:35 WIB

Permainan Pasar Nakal, Dilakukan Oknum Hendro dan Tito

Mojokerto (Sekilasmedia. Com)-Permainan pelaku pasar nakal telah dilakukan oleh dua oknum distributor air minum merk Cleo, kedua pelaku pasar ini telah bermain secara nakal dengan merusak suplay pasar yang tidak sesuai dengan delevery order ( DO).

Dari informasi yang dihimpun Sekilasmedia. Com menyebutkan, pelaku pasar yang bernama Tito sekaligus pemilik PT gunung arta telah memesan dengan cara DO, ke perusahaan air minum Cleo yang berada dipandaan untuk menyuplay pasar diwilayah pasuruan ( Sesuai dengan DO nya-red), ironis nya air minum Cleo tersebut tidak dijual di area pasuruan namun air tersebut dibawa ke salah satu gudang di gedangan Sidoarjo, ” ungkap salah sumber yang tak mau sebut.

BACA JUGA :   Warga Temukan Orok Bayi di Pemakaman  Wilayah Polsek Menganti

Masih kata sumber, kejadian ini diketahui terakhir Selasa (20/3) air Cleo dari pabriknya pandaan yang akan di jual diwilayah pasuruan namun air tersebut langsung dibawa kepergudangan sedati sidoarjo,  dari truk tronton warna hijau no pol B 9456 TY dikemudikan Agus asal Sidoarjo di pindah ke tronton warna merah no pol S 8006 US yang dikemudikan Klowor, di dalam gudang, air minum tersebut dibarter dengan botol kosong sejumlah 1300 galon yang ada isinya, lalu air dibawa ke mojokerto kegudang milik hendro yang ada dijalan mpunala,”jelasnya.

BACA JUGA :   Unit Inafis Polres Tulungagung Bersama Petugas Gabungan Olah TKP Kebakaran di Ngantru

Modus ini sebelumnya sudah pernah dilakukan Hendro, belakangan modus yang sama dibongkar digudang milik pak Tik pasuruan,  karena kejadian ini terendus pihak Cleo akhir Pak Tik tidak mau dibuat tempat transit untuk barter lagi,” tambahnya.

Sementara Tawi pemerhati peduli konsumen menyayangkan modus operandi yang dimainkan kedua oknum tersebut,  semestinya penjualan harus sesuai DO, sebab permainan seperti ini secara tidak langsung merusak permainan pasar akhirnya masyarakat menjadi kekurangan suplay pasar alias barang langka akibat nya harga pasar meningkat, ” tandasnya. (wo)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Satu Rumah Hancur Akibat Ledakan Petasan

Peristiwa

Serda Edi dan Kopka Saiful Berkreasi buat rumah Burung Hantu

Peristiwa

Tragedi Pacet, 2 Tewas 6 Luka-Luka Ditabrak Truk Tangki Air saat Nonton Karnaval di Mojokerto

Peristiwa

Menjelang Demo 28 Pebruari Esok, Bakesbang panggil AKD dan LSM.

Peristiwa

ADU JOTOS, VEDIO DUA PELAJAR SMP VIRAL DI MEDSOS

Peristiwa

Akibat Oleng Tidak Kuasai Kemudi, Truk Tangki Pertamina Masuk Sungai

Peristiwa

Polisi Berkendara Tanpa Busana di Jalan Raya Buleleng

Peristiwa

Kecelaka’an Maut, Satu Orang Meninggal dunia di TKP Terlindas Truk Sampah