Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 27 Maret 2018 - 03:39 WIB

FPK dan FKUB Deklarasi Bersama Anti Berita Hoax.

Pertemuan FKUB, FPK Bersama Forpimda

Mojokerto(Sekilasmedia.com)Rapat koordinasi dan silaturahim Forum pembauran kebangsaan (FPK) dan Forum kerukunan umat beragama (FKUB),  digelar digedung
Wira pratama polres mojokerto, Selasa (27/3/2018), hadir dalam acara tersebut , Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto Leonardus Simarmata Dandim 0815 Letkol KAV Hermawan , Kajari Kabupaten Mojokerto Lubis SH, Ketua FPK Mahfud Said dan Ketua FKUB Makruf amin.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Mojokerto menyampaikan perlu diwaspadai adanya berita- berita bohong atau Hoax,  sebab itu lintas etnis maupun lintas Agama jangan sampai terpengaruh berita bohong,” tutur Kapolres.

Ditambahkan Kapolres,  pada kesempatan  kali ini mengajak semua komponen baik FPK maupun FKUB bersama-sama mendeklarasikan anti Hoax,  karena berita bohong yang ada dimedia sosial  salah satu persoalan yang mengancam keamanan bangsa dan Negara,” Katanya.

Masih Kata Kapolres mohon semua dukungan baik dari FKUB maupun FPK,  turut serta memerangi berita Hoax,  tak hanya itu apabila menemui berita yang tidak benar atau hoax segera laporkan, ” tandas Kapolres.

Sementara Wakil Bupati Pungkasiadi sekaligus sebagai dewan penasehat FKUB menuturkan selain memerangi berita bohong,  juga perlu diwaspadai bahayanya narkoba yang sudah banyak masuk hingga jumlah 1 ton, tak bisa dibayangkan seandainya tidak tertangkap pasti juga akan merusak mental generasi bangsa indonesia, ” tutur wabub. (wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dalam Peringatan HUT Kesad ke-78, RS DKT Gubeng Gelar Baksos Untuk Warga Kota Surabaya

Daerah

Polres Blitar Kota Ungkap Jaringan Pengedar Bahan Baku Petasan

Daerah

Dari Berbagi Sembako Hingga Gendong Lansia, Kontribusi Polres Ngawi Ingin Mengakhiri Pandemi

Daerah

5 Desa Dapat Bantuan BK Dari Pemkab.

Daerah

Nurul Hayat Istiqomah Bantu Air Bersih untuk Masjid dan Pesantren, Barokallah! 

Daerah

Pemkab Mojokerto Salurkan BLT Tahap III, Mengutamakan Warga Rentan Terdampak Covid-19

Daerah

Bupati: Ujian Seleksi CPNS, Kami Mencari SDM Bekompeten dan Berkualitas

Daerah

Polresta Sidoarjo, Salah Satu Satker Terbaik Polda Jatim Dalam Produk Perencanaan