Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Jumat, 30 Maret 2018 - 15:22 WIB

WARGA DAMPIT DI GEGERKAN DENGAN TEWASNYA ANAK PEREMPUAN DI RUMAH KOSONG

Malang( sekilasmedia.com) – Adanya penemuan mayat di Desa Pamotan,  Kecamatan Dampit,  membuat geger masyarakat sekitar. Sosok mayat berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 16 tahun tanpa identitas ditemukan dalam posisi terlentang di sebuah rumah kosong.

Sontak,  penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan sekitar pukul 02.30 WIB, Jum’at (30/03/2018) dini hari oleh Andi Satrio Wibowo dan Jefri Romansyah, membuat geger warga Desa Pamotan RT/RW 02/02, Kecamatan Dampit.

Sosok mayat perempuan bercelana jeans hitam dan jaket warna biru ditemukan saat saksi lewat di Gang Ahmad Yani. Kondisi gelap gulita di lokasi, saksi yang membawa senter menyorotkan alat penerangan tersebut di sekitar jalan. Tepat di rumah kosong, saksi menyorotkan senternya.

Betapa kagetnya Andi, saat samar-samar melihat ada orang di dalam rumah  kosong tersebut dalam kondisi terlentang. Saksi yang penasaran kemudian mendekati sosok yang terlihat tersebut. Kekagetan mereka bertambah setelah melihat sosok terlentang seperti orang tidur tersebut adalah perempuan.

Saksi kemudian segera melapor ke perangkat desa Pamotan bernama Supriono,  atas penemuan sosok  perempuan di dalam rumah kosong tersebut.  Dan langsung ditindaklanjutinya dengan melaporkan penemuan tersebut kepada Polsek Dampit.

“Betul ada laporan penemuan sosok perempuan dalam kondisi terlentang di rumah kosong sekitar pukul 03.00 WIB. Kemudian petugas langsung menindaklanjuti penemuan mayat tanpa identitas tersebut, ” kata Kapolsek Dampit AKP Amung Sri Wulandari,  Jumat (30/03/2018). 

Dalam proses penyelidikan, Polsek Dampit membawa korban ke Rumah Sakit Syaiful Anwar,  Malang dalam upaya mengetahui penyebab kematiannya. “Kami masih olah TKP. Sedangkan korban sudah dibawa ke RSSA Malang untuk dilakukan otopsi lebih detail, ” ujar Amung yang belum bisa menceritakan penyebab kematian korban dan identitasnya.(SO)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Berduaan di Kamar Kost Saat Dini Hari, Pasangan Sejoli Diamankan Satpol PP Kota Kediri

Peristiwa

Mobil Ambulan Terprosok Masuk Sungai

Peristiwa

Kecelaka’an Maut, Satu Orang Meninggal dunia di TKP Terlindas Truk Sampah

Peristiwa

Mengelas Velg Ban Yang Masih Berisi Angin, Mengakibatkan Satu Nyawa Melayang

Peristiwa

Mobil Polisi Ditabrak Truk, Saat Lakukan Pengawalan

Peristiwa

PENGEMUDI PIC UP ASAL JEMBER JADI KORBAN TEROR PELEMPARAN BATU PADA KACA MOBIL
Akibat Tertimbun Tanah Longsor, Dua Pekerja Galian Meninggal Dunia

Peristiwa

Akibat Tertimbun Tanah Longsor, Dua Pekerja Galian Meninggal Dunia

Peristiwa

Kepergok Telanjang  di Kamar Hotel, Saat Razia Satpol PP