Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Tak Berkategori

Sabtu, 31 Maret 2018 - 02:14 WIB

Berkarya Kedatangan Kader Se-Indonesia Rindukan Tommy Soeharto Capres, RINDUKAN ERA PRESIDEN SOEHARTO ENAK THO ZAMANKU PIYE KABARE….

Reporter: tim
Editor: Siswahyu

JAKARTA (sekilasmedia.com) Semenjak Partai Berkarya mengangkat Tommy Soeharto sebagai Ketua Umum pada 11 Maret 2018, dalam bulan Maret ini pula saja telah beberapa kali mengadakan konsolidasi nasional termasuk yang baru saja dilakukan dengan kedatangan perwakilan kader seluruh Indonesia di Gedung Granadi Jalan HR Rasuna Said Jakarta. Ada apa dengan gerak cepat Hutomo Mandala Putra yang putra kesayangan Presiden RI ke-2, Presiden Soeharto itu?

*KADER BERKARYA MINTA TOMMY SOEHARTO MINIMAL DIUSUNG JADI CAWAPRES*
Banyak kader Partai Berkarya yang dari awal meminta Tommy Soeharto maju Calon Presiden RI dalam Pemilu 2019, minimal Cawapres, mengingat Tommy semakin hari semakin banyak menarik minat perhatian berbagai parpol untuk dimasukkan minimal menjadi Cawapres.

Meskipun dalam berbagai kesempatan Tommy Soeharto mengatakan tidak ambisi menjadi Capres 2019 karena dirinya lebih sebagai pengusaha. Namun apakah Tommy juga pernah mengatakan bahwa tidak bersedia menjadi Cawapres? Belum pernah.

*HARAPAN KADER BERKARYA KIAN KUAT AGAR TOMMY JADI CAPRES MINIMAL CAWAPRES*
Tommy Soeharto memang pernah menyatakan tidak ambisi menjadi Capres namun tidak pernah menyatakan bahwa tidak bersedia sebagai Cawapres. Dari situ pulalah harapan para kader terpupuk kian kuat, apalagi Tommy dinilai memiliki peluang menjadi Cawapres untuk siapapun termasuk untuk porosnya Joko Widodo atau porosnya Prabowo Subianto, bahkan Poros Ketiga jika memunculkan Gatot Nurmantyo sebagai Capres. Pada sejumlah polling yang masih terus berjalan pun menunjukkan perkembangan dukungan yang signifikan untuk Tommy Soeharto.

Gerak cepat Tommy Soeharto Sang Pembalap yang didampingi Sonny Pudjisasono selaku Waketum dan Ketua Bappilu Partai Berkarya dengan berbagai konsolidasi Tommy Soeharto yang serba cepat selama Maret 2018 inipun saja mengundang perhatian banyak pihak, lebih-lebih kalangan partai politik yang akan punya gawe Pilpres 2019.

*SUASANA DIHANGATKAN SOAL FILM ENAK THO ZAMANKU PIYE KABARE….*
Pada suasana di sela pertemuan kader di Gedung Granadi Jakarta, suasana juga dihangatkan pembicaraan person to person tentang kehadiran film ENAK THO ZAMANKU PIYE KABARE…yang diproduseri Sonny Pudjisasono dengan sutradara Akhlis Suryapati. Film tersebut dikonotasikan sangat dekat dengan sosok Presiden RI ke-2 Soeharto. Sehingga banyak kader yang merespon soal nonton bareng film ENAK THO ZAMANKU PIYE KABARE…tersebut.

Menurut Sonny Pudjisasono Sang Produser, film yang akan dilaunching pada 12 April 2018 di bioskop-bioskop tersebut adalah multi tafsir meskipun judulnya lekat dengan hal yang menyebabkan nama Pak Harto kian dirindukan banyak rakyat kecil, ENAK THO ZAMANKU PIYE KABARE…. Di tengah situasi-kondisi banyak rakyat kecil yang terpuruk, merindukan suasana yang dulu pernah didapatkan pada zaman Presiden Soeharto, dimana harga-harga murah dan terjangkau termasuk untuk makanan dan pakaian bahkan rumah untuk tempat tinggal; murah sandang pangan papan seger kewarasan. Rakyat merindukan. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Ribuan Penggemar Sepeda Onthel Kuno Meriahkan Acara HUT RI Ke-74 di Sidoarjo

Daerah

Ribuan Penggemar Sepeda Onthel Kuno Meriahkan Acara HUT RI Ke-74 di Sidoarjo

Daerah

Jalan Alternatif Singosari – Jabung rawan kecelakaan karena minimnya PJU

TENTARAKU

TMMD Tambakrejo, Dinkes Bojonegoro Gelar Posyandu Lansia Di Jatimulyo

Daerah

Polwan Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19

TENTARAKU

Jalan Sulit Dilewati, Satgas TMMD Ke- 110 Kodim Bojonegoro Tetap Semangat

TENTARAKU

Jalin Silaturahmi , Batituud Koramil 0814-12/ Kesamben Laksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Kesamben

Daerah

Peran Aktif Babinsa Koramil 0815/09 Mojosari Dalam Pendampingan Ketahanan Pangan

TENTARAKU

Babinsa 0814/01 Kota Jombang Memantau Kegiatan Vaksinasi Booster Di Pasar Citra Niaga Dan Pasar Pon Wilayah Kec/Kab Jombang