Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 1 April 2018 - 00:27 WIB

Khofifah-Emil Dan Rhoma Irama Gebrak Jombang-Mojokerto, PAGI DI ALUN-ALUN JOMBANG DAN MALAM DI KAWASAN PONPES AMANATUL UMMAH PACET

                                  Khofifah dan KH Asep
Reporter: tim
Editor: Siswahyu

JOMBANG (sekilasmedia.com) Hari ini Minggu 1 April 2018 sebagai pembuka bulan dan Kampanye Terbuka Perdana Tingkat Jatim, Cagub-Cawagub Jatim 2018 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak akan menggebrak Kabupaten Jombang diiringi Soneta Group beserta pentolannya H.Rhoma Irama yang dikenal sebagai Tokoh Dangdut Dunia. Pada malam harinya Istighotsah Akbar di Kabupaten Mojokerto.

*DI ALUN-ALUN JOMBANG AKAN DIHADIRI PARA PENTOLAN PARPOL PENGUSUNG*
Berdasar berbagai sumber yang diantaranya Ali Mashudi sebagai bagian panitia lokal, Rhoma Irama telah ada di Jombang sejak tadi malam untuk melakukan check sound perlengkapan musiknya di Alun-Alun Jombang. “Kabarnya seluruh pentolan partai pengusung tingkat Jatim, juga akan hadir,” ungkap Ali Mashudi yang juga Ketua OKK Partai Nasdem Kabupaten Jombang.

Sementara itu pada bagian lain sebelumnya KH.Zahrul Azhar As’ad atau Gus Hahan, selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Khofifah-Emil, telah menjelaskan bahwa akan hadir pula Danang Pradana Dieva pemenang D’Academy Asia 2015 untuk kian melengkapi Raja Dangdut Rhoma Irama dengan artis dangdut muda Zaman Now Millenial.

                  Persiapan di Alun-Alun Jombang

*RHOMA IRAMA TAK HANYA TAMPIL NAMUN JUGA VOTE GETTER LUAR BIASA*
Kehadiran Rhoma Irama di Alun-Alun Jombang pagi ini, akan mulai jam 10.00 WIB hingga sekitar 14.00, bagi Tim Pemenangan Khofifah-Emil bukanlah sekadar sebagai Raja Dangdut yang melegenda maupun Raja Dangdut yang mendunia. Namun yang lebih penting bahwa Rhoma Irama memiliki Daya Magnet yang luar biasa sebagai pengumpul suara, sebagai Vote Getter, apalagi di Jatim umumnya serta Jombang dan sekitar khususnya sangat banyak yang ‘fanatik’ pada Rhoma Irama.

Kampanye Perdana Terbuka Tingkat Jatim bagi Khofifah-Emil yang ditempatkan di Jombang tersebut, Tim Pemenangannya memaksimalisasi pada malam harinya dengan menampilkan Rhoma Irama dalam Istighotsah Akbar di kawasan Ponpes Ammanatul Ummah di Bendungan Jati Pacet Mojokerto.

*BERLANJUT TABLIK AKBAR KHOFIFAH DI BABAT JERAWAT PAKAL SURABAYA*
Tidak berhenti hanya pada tampilan Rhoma Irama dengan Sonetanya di Jombang dan Istighotsah Akbar Rhoma Irama di Pacet, Khofifah melanjutkan pergerakannya dengan Tablik Akbar Bersama Khofifah pada hari Senin pagi jam 08.30 di Jalan Raya Babat Jerawat Pakal Surabaya, tepatnya di tanah kosong dekat Pawon Desa. Pertarungan Khofifah-Emil versus Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarnoputera diperkirakan akan berlangsung seru, dikuatirkan menimbulkan perpecahan Jokowi dengan PDIP mengingat konon Jokowi cenderung pada Khofifah-Emil sedangkan PDIP bersama PKB-Gerindra-PKS mengusung Ipul-Puti.

Sekadar catatan untuk menuju Pilgub Jatim 27 Juni 2018, Cagub-Cawagub Jatim Khofifah-Emil diususung sejumlah partai termasuk Partai Demokrat 13 kursi, Golkar 11 kursi, PAN 7 kursi, PPP 5 kursi, Nasdem 4 kursi dan Hanura 2 kursi. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 0815/04 Puri Dampingi Pengolahan Lahan & Panen Padi

Daerah

241 Atlet Taekwondo Gresik Ikuti Kejurprov Taekwondo Antar Pelajar 2022

Daerah

Gelar Operasi Yustisi Sidang Di Tempat, Kapolres Lumajang : Sanksi Tegas Mulai Diberlakukan

Daerah

Forkopimda Jatim Mendampingi Wapres RI Kunjungan Kerja di Lumajang

Daerah

Satlantas Polres Batu Raih Penghargaan Juara Dalam Giat Monev dan Hasil Dakgar di Surabaya

Daerah

Banggar DPRD Kabupaten Mojokerto Menggelar Rapat Kerja Dengan TAPD

Daerah

Pengembangan Pariwisata di Lumajang Akan Terus Dilakukan

Daerah

Resmikan Relokasi Pedagang Pasar Baru, Wali Kota Harap Jadi Pasar Tradisional yang Modern