Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Mojokerto

Minggu, 1 April 2018 - 02:29 WIB

Personal Partai Berkarya Dukung Kampanye Khofifah Di Jombang-Mojokerto Dll, TUNJUKKAN KEDEKATAN TOMMY SOEHARTO-KHOFIFAH DAN RIIL MOU USAHA PENYALURAN BAHAN POKOK UNTUK KESRA

                       Khofifah dan Tommy Soeharto

Reporter: tim
Editor: Siswahyu

JOMBANG (sekilasmedia.com) Acara pagi ini Minggu 1 April 2018 di Alun-Alun Jombang soal kampanye Cagub-Cawagub Jatim Khofifah-Emil yang didukung gebyar Rhoma Irama dan Soneta Group jam 10.00-14.00 yang baru saja berita tayang di sekilasmedia.com, berita yang tayang di media ini tersebut telah kian membantu masyarakat untuk lebih banyak berduyun-duyun datang ke Alun-Alun Jombang hingga disana-sini mulai terjadi kemacetan di Jombang dan sekitar.

*TOMMY SOEHARTO DUKUNG KHOFIFAH MAKA PERSONAL PARTAI BERKARYA PUN BERGERAK*
Tak ketinggalan partai baru, diantaranya Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra pun personal-personalnya ikut mendukung Khofifah-Emil Dardak meskipun Partai Berkarya secara formal tidak ikut menjadi pengusung karena ketika proses pengusungan itu Partai Berkarya juga menunggu tuntas proses untuk menjadi peserta Pemilu 2019. Sehingga secara formal Partai Berkarya tidak menjadi pengusung dan tidak masuk dalam tim formal Khofifah-Emil, namun gerakan personal-personal Partai Berkarya tetap terlibat di lapangan termasuk dalam acara Khofifah-Emil di Alun-Alun Jombang maupun untuk Istighotsah Akbar Rhoma Irama yang nanti malam diadakan di kawasan Ponpes Ammanatul Ummah Pacet-Mojokerto asuhan KH.Asep Chalimy.

Ketika dikonfirmasi via seluler kepada Sonny Pudjisasono Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya di Jakarta, yang juga Ketua Bappilu DPP Partai Berkarya, soal dukungan personal-personal Partai Berkarya terhadap Khofifah-Emil di lapangan itu dibenarkan oleh Sonny yang juga produser film ENAK THO ZAMANKU PIYE KABARE…

*KONFIRMASI SONNY PUDJISASONO WAKETUM DPP PARTAI BERKARYA*
“Yang jelas Partai Berkarya dalam Pilgub Jatim mendukung Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak meskipun kami bukan sebagai partai pengusung, tetapi pendukung saja sehingga tidak bisa terlibat secara formal dalam Tim Sukses Khofifah-Emil,” ungkap Sonny yang juga produser film ENAK THO ZAMANKU PIYE KABARE…, serta sedang menata akan mengundang para wartawan untuk nonton gratis film tersebut.

Apalagi menurut Sonny kedekatan Tommy Soeharto, Sang Ketua Umum DPP Partai Berkarya, dengan Khofifah sangatlah luar biasa dekat. Kedekatan secara personal maupun usaha dalam rangka peningkatan Kesejahteraan Rakyat, diantaranya penyaluran bahan-bahan pokok seperti gula dari perusahaan Tommy Soeharto yang telah dilakukan MOU di Hotel Crown Semanggi Jakarta. “Kami Partai Berkarya komitmen untuk hal-hal riil dalam meningkatkan Kesejahteraan Rakyat yang memiliki kesamaan komitmen dengan Khofifah sejak sebelum maju Cagub Jatim sekalipun,” ungkap Sonny, karena Partai Berkarya ingin mewujudkan kembali hal positif yang pernah dicapai pada era Presiden Soeharto yaitu murah sandang pangan seger kewarasan. Murah bahan-bahan pokok, pakaian, rumah tempat tinggal dan selalu fit serta sehat untuk rakyat apalagi di Indonesia mayoritas adalah rakyat kecil. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Wali Kota Menyambut Kedatangan Jamaah Haji Kota Mojokerto 2017

Mojokerto

Cegah Berita Hoax, Humas Polres Mojokerto Gandeng Netizen ISM Mojokerto

Mojokerto

Guru SD- SMP Kota Mojokerto Bakal Dirombak.

Mojokerto

Kota Mojokerto Raih Penghargaan Kota Sehat tahun 2017

Mojokerto

Sebanyak 800 Personel Dikerahkan Polres Mojokerto, Antisipasi Takbir Keliling

Mojokerto

Perkokoh Silaturahim, Dandim 0815 Mojokerto Hadiri Ngaji Pustaka

Mojokerto

Musrenbang RKPD Kabupaten Mojokerto Tahun 2021 Bahas Refocusing Kegiatan dan Realokasi Anggaran

Mojokerto

Dandim 0815 Bersama Forkopimda Hadiri Kirab Agung Bumi Nuswantara 201