Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Tak Berkategori

Senin, 2 April 2018 - 08:34 WIB

Deklarasi Relawan Mojokerto, Siap Menangkan Jokowi Sebagai Capres, Dan Pasangan Gus Ipul-Mbak Puti Sebagai Gubernur Jatim

Mojokerto( Sekilasmedia. Com) Forum komunitas relawan Jokowi Kota/Kabupaten Mojokerto, Senin (2/4/2018) bertekat mendeklarasikan diri sebagai tim solid yang siap memenangkan Jokowi sebagai presiden RI pereode yang ke dua, dan juga mendeklarasikan diri siap memenangkan pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Gus Ipul-mbak Puti untuk maju sebagai pasangan Gubernur jatim yang akan datang.

Acara diikuti dari berbagai komunitas Relawan antara lain Masyarakat peduli pangan ( Mapan),  relawan pro demokrasi ( Repdem),  Sekretariat nasional Jokowi, Forum relawan demokrasi (Foreder),  Pro jokowi (Projo), jaringan nasional indonesia baru (JNIB), posko perjuangan rakyat (Pospera ), persaudaraan anak bangsa ( PAB) dan aliansi masyarakat untuk Indonesia hebat ( Almisbhat), Semua sepakat mendeklarasikan diri, di lesehan Merah putih jalan Benteng pancasila Kota Mojokerto.

Dari berbagai ormas ini langsung dikoordinir oleh Thoha Mahsun, mereka sepakat menamakan diri dengan nama Forum komunikasi relawan Jokowi kab/kota Mojokerto, untuk memenangkan pencalonan Jokowi sebagai Capres dan Gus Ipul sebagai Gubernur Jatim,” urainya.

Menurut Thoha, Jokowi telah sukses memimpin Indonesia dibuktikan berbagai insfrastruktur sudah direncanakan bahkan sudah dibangun, seperti pembangunan jalan trans Jawa,  Trans Sumatra, Trans Sulawesi, Trans Kalimantan dan lainnya, hal ini sudah dilakukan Jokowi bukan semata untuk menjawab kebutuhan jangka pendek, melainkan kebutuhan jangka panjang,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Thoha, program pembangunan Jokowi persis dengan program yang dilakukan Gus Ipul, sebab itu selain mendukung Jokowi Tim relawan ini juga siap memenangkan pasangan Gus Ipul – Mbak Puti sebagai Gubernur dan wakilnya akan datang sebab berbagai program sudah tercanangkan bahkan sudah terealisasi seperti Program bantuan modal,  program PKH Super, kartu jatim sehat,  pembangunan insfrastruktur dasar,  Satria madura, laras hati,  Dik dilan, Madin Plus Dll, hanya pasangan Gus Ipul dan mbak Puti yang bisa menterjemahkan dan mendukung terwujudnya program kerakyatan Joko widodo di Jawa timur, ” tandasnya.

,”Perlu diketahui Deklarasi forum komunikasi relawan Jokowi yang digelar Dimojokerto bersamaan digelar di kab/kota Malang bahkan akan diikuti secara serentak diseluruh pelosok Nusantara, “pungkasnya. (wo)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Jalin Kekompakan Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro, Komsos Dengan Aparat Desa Binaanya
Danramil (0821/20 ) Padang Bentengi Diri Dari Narkoba Dengan Hidup Disiplin

Daerah

Danramil (0821/20 ) Padang Bentengi Diri Dari Narkoba Dengan Hidup Disiplin
Satgas TMMD 105 Banyuwangi Tak Kenal Hari Libur

TENTARAKU

Satgas TMMD 105 Banyuwangi Tak Kenal Hari Libur

TENTARAKU

Dapat Program Aladin, Satgas TMMD Bojonegoro Bedah Rumah Lasimin

TENTARAKU

Bekerja Penuh Ketelatenan,Satgas Berikan Hasil Terbaik kepada Masyarakat

TENTARAKU

52 Pejabat Administrasi, Pengawas Dan Fungsional Dilantik Walikota

Sosial

Respon Cepat, Kapolsek Ngadiluwih Langsung Kirim Bantuan Untuk PKL Tak Terdata Bansos

Hukum

Lecehkan Kaur, Sekdes Perancak Dilaporkan