Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Selasa, 3 April 2018 - 23:29 WIB

WARGA SUMBERUNI LAWANG DIGEGERKAN DENGAN ADANYA PRIA BERSIMBAH DARAH DUDUK DI PINGGIR REL KERETA API

Malang sekilasmedia.com – Berbagai macam problema atau apapun masalahnya jangan selalu dipecahkan diri sendiri tetapi di sampaikan pada orang yang kita anggap lebih memahami dan bisa dalam memberikan solusi serta penjelasan yang lebih baik.

Seorang laki- laki ditemukan warga Lawang dalam kondisi linglung serta telapak tangannya sebelah kanan hampir putus dan banyak mengeluarkan darah, Selasa 03/04/2018.

Korban ditemukan sekitar pukul 20.15 wib Senin malam(02/04/2018 ) di Jl.Sumberwuni Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, dalam posisi duduk dipinggir Rel Kereta Api.

Di lokasi ditemukan motor Honda Supra X nopol W 4793 AM diduga milik korban serta ditemukan selembar kertas yang berisikan pesan. Dalam tulisan pesan ini sebagai berikut :

” Tolong jasad saya diserahkan ke kepolisian jangan dimakamkan dibumi, nanti akan ada musibah besar yang akan datang, akan ada kelahiran beranak2an, akan ada gunung meletus. Saya Suhartono jelmaan Raja Sanjaya Baginda Raja Mojopahit, dan saya mohon pada Pak Polisi akan sudinya mengantar motor Supra X W 4793 AM ke alamat sesuai KTP ini.”

” Mama.., ayah ( Suhartono ) mohon besarin anak kita Anindia Nashartatik , ayah sayang mama dan Anindia .”

Laki laki yang diduga mengalami problema berat atau depresi ini bernama Suhartono 23 (thn) warga Dusun Pandansari Rt 004 Rw 02 Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto diselamatkan warga dan kemudian dilaporkan ke Polsek Lawang , selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Kota Malang guna mendapatkan perawatan.

Dan sekitar pukul 23.00 WIB pihak keluarga Suhartono sudah bisa dihubungi dan meluncur ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab korban melakukan aksi yang diduga untuk mengakhiri hidupnya sendiri, pihak kepolisian pun masih mengembangkan terkait permasalahan ini. (SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

DIDUGA DEPRESI, PRIA PARUH BAYA NEKAT GANTUNG DIRI

Peristiwa

Mobil Patroli Polsek Gedeg Digunakan Alternatif Evakuasi Mayat di Lahan Kangkung

Peristiwa

Disperindag Kabupaten Pasuruan Pantau IKM Di Lereng Gunung Bromo

Peristiwa

Pembersihan Longsor KM 57 Piket Nol gerak, kan 4 alat berat

Peristiwa

Resahkan Warga, 3 Pasangan Kumpul Kebo Diciduk Pol PP Kota Kediri

Peristiwa

WARGA DESA LABROK KEDUL GARA GARA BELI BAMBU RUMA DI JEBOL MALING

Peristiwa

Dianiaya Tetangga Menggunakan Kapak, Juragan Kapal Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Ditemukan Meninggal Di Pasar Tradisional, Warga Malang Diduga Karena Mengalami Sakit Keras