Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Sabtu, 7 April 2018 - 11:24 WIB

SALAH SATU WARTAWAN KAWAKAN MALANG RAYA MENDAPATKAN APRESIASI BAIK DARI BERBAGAI ELEMEN

Malang( sekilasmedia.com) – Kedatangan Ila Maisaroh (48) Wartawan salah satu media cetak dan online yang beredar di Malang Raya, yang baru saja melaksanakan Umroh tujuan Tanah Suci Arab Saudi mendapat respons yang positif dari berbagai elemen masyarakat, Kedinasan juga menjadi motivasi buat rekan – rekan seprofesinya.

Keberangkatan itu di mulai pada Rabu 21/03/2018 sampai 29/03/2018 baru tiba kembali di Indonesia.

Setelah tiba dan kembali lagi di kediamannya yang beralamatkan di Kelurahan Kedungkandan, RT03, RW05, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang banyak sekali tamu yang datang untuk bersilaturahmi dan mengapresiasi niat ibadah beliau, dari kalangan masyarakat, Instansi, bahkan teman seprofesinya dari Malang Raya sendiri maupun dari berbagai wartawan sebagian yang ada di Jawa Timur ini banyak sekali yang berdatangan hingga hari ini Sabtu 07/04/2018. Tak heran kalau banyak sekali yang datang di rumahnya, selain beliau dari Umroh disamping itu beliau juga baik kepada siapapun dan senang berteman kepada siapapun, dalam arti pertemanan dan dalam Kewartawanan sebagai kontrol sosial dan lebih memasyarakat.

saat di temui di rumahnya Ila Maisaroh mengatakan kepada Wartawan sekilasmedia.com,” Terimakasih banyak atas kedatangannya kepada semua tamu yang datang kerumah saya, dan semoga ibadah saya ini di ridhoi Allah SWT, dan semoga di tahun 2020 nanti saya dapat menjalankan rukun Islam yang ke lima dengan harapan sebagai haji yang mabrur,” terangnya.

“Harapan saya juga semoga bagi teman-teman dan saudara – saudara seiman dapat segera menyusul untuk turut dapat menjalankan Rukun Islam yang ke Lima nantinya,” imbuhnya.

Selain dapat berbagi cerita pengalaman saat berada di tanah suci, para tamu juga mendapatkan sofenir oleh – oleh seperti Sarung, Kopya, Tasbih, Sajadah dan lain – lain. (SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Lamongan

Pariwara

Liga 1 (bagian 1), HEBATNYA AKBP EDDWI KURNIYANTO PEDULI SEPAKBOLA ANAK

Pariwara

Keluarga Besar CV.Mutiara Timur Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H”

Pariwara

Ramadhan Kurang 75 Hari Lagi, Nurul Hayat Gresik Salurkan Sajadah Untuk Masjid

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Jember

Pariwara

SBSI Jatim Dan KSPI Prihatin Petani-Buruh Terpuruk, PRESIDEN JOKOWI DIMINTA LEBIH PRO RAKYAT

Pariwara

Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto Menggucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H”

Pariwara

Segenap Keluarga Besar Desa Wangkal, Krembung, Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H